Bahasa Tubuh untuk Si Dia

Bahasa Tubuh untuk Si DiaTips Info | Anda mungkin tidak menyadari bahwa semua bahasa tubuh Anda merupakan pesan untuk pria, bahkan ketika Anda belum berbicara dengannya. Judi James, seorang penulis buku tentang aturan bahasa tubuh, punya tips berkomunikasi dengan bahasa tubuh yang dapat digunakan ketika suatu saat Anda bertemu dengan seorang pria idaman.

1. Tersenyum dengan malu-malu
Jika Anda tersenyum halus tanpa memperlihatkan gigi, sementara mata Anda sedikit menyipit, itu tandanya Anda ingin mengenal pria itu lebih baik lagi. Cara ini sangat tepat digunakan ketika pertama kali bertemu seorang pria.

2. Tatap matanya selama beberapa detik
Cara ini adalah senjata yang paling ampuh dalam bahasa tubuh. Jika Anda menatapnya setengah detik lebih lama dari biasanya, kemudian Anda melihat ke bawah dan kembali melihatnya lagi. Ini menandakan bahwa Anda mempertimbangkan dia dan Anda menyukainya. Cobalah cara ini di kafe yang ramai atau di sebuah pesta.

3. Memperbaiki rambut atau pakaian Anda
Ini menandakan bahwa Anda memperhatikan penampilan dan Anda ingin memastikan bahwa penampilan Andalah yang terbaik. Isyarat semacam ini untuk memberitahu si dia bahwa Anda memperhatikannya sedang dia melihat Anda.

4. Sentuh lengannya
Pria melihat hal ini sebagai isyarat pertama pada keintiman fisik, dan Anda mengundang dia untuk melakukan hal yang sama.

5. Berinteraksi dengan orang lain
Memainkan rambut teman atau menyentuh lengan teman, sementara Anda berbicara dengannya. Ini mengisyaratkan kepadanya bahwa dia mungkin bisa mendapatkan sentuhan seperti itu atau sebaliknya.

6. Memalingkan wajah
Jika Anda sedang bersama seorang pria, kemudian Anda melihat sekeliling ruangan, ke pintu, atau bahkan Anda menyapa pria lain. Itu tandanya Anda tidak menyukai pria itu.

7. Meniru gerakannya
Dengan meniru gerakannya seperti cermin, menandakan bahwa Anda berdua adalah satu. Bahasa tubuh yang lebih halus adalah memegang gelas pada ketinggian yang sama dengan gelas pasangan Anda.

8. Melipat tangan
Jika Anda melipat lengan di depan, sehingga tangan Anda menyentuh rusuk, ini menandakan Anda merasa tidak nyaman atau bosan dengannya. Jika Anda melipat lengan sehingga tangan Anda menyentuh bisep, artinya Anda tidak tertarik berbicara padanya.

9. Menatap matanya dengan mantap ketika dia sedang berbicara
Tatap matanya ketika dia sedang berbicara dan mengangguk untuk menunjukkan bahwa Anda mendengarkannya. Itu mengisyaratkan bahwa Anda menghargai apa yang ia katakan.

Ya, inilah sembilan tips bahasa tubuh untuk berkomunikasi dengan si dia. Jadi jangan sampai salah memberikan sinyal atau pesan. Selamat mencoba.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar