Kencan dengan Si Cantik, Hindari Kesalahan Ini

Kencan dengan Si Cantik, Hindari Kesalahan IniTips Info | Berkencan dengan wanita cantik dambaan setiap pria. Namun terkadang rasa canggung menyelimuti diri dan beberapa tindakan konyol dilakukan. Alhasil, target menjauh dan gagal didapatkan. Berikut beberapa tips tindakan yang sebaiknya Anda hindari.

1. Menanyakan Apakah Dia Menyukai Anda
Beberapa wanita menganggap pertanyaan ini sangatlah konyol dan membuat seorang pria terlihat sangat "bodoh". Ketika pertanyaan "Apakah kau menyukaiku?" dilontarkan, maka Anda terlihat tidak percaya diri. Jalani hubungan Anda berdua secara bertahap namun pasti, Anda akan menemukan jawabannya segera.

2. Mudah Memberikan Rencana
Wanita cantik menyukai pria menarik dan penuh tantangan. Jika Anda dengan mudah membicarakan rencana hubungan ataupun bepergian hingga Anda terlalu cepat meletakkan seluruh masa depan untuknya. Setelah pasangan bisa melihat masa depan, gairah hubungannya melemah, Anda dianggap tidak memiliki tantangan lagi baginya. Biarkan dia menebak "kemisteriusan" di balik simpanan rencana Anda.

3. Terlalu Cepat Tanggap
Beberapa pria memberikan tanggapan terlalu cepat saat tidak mendengar kabar dari wanita incarannya baik melalui pesan singkat (SMS) ataupun telepon. Jika Anda melakukan hal itu akan membuktikan Anda peduli terlalu banyak. Ini adalah trik mendapatkan wanita cantik. Jadi, jika dia tidak mengirimkan kembali pesan Anda, abaikanlah. Lanjutkan hidup Anda seolah hal itu tidak pernah terjadi dan bukanlah masalah. Berikanlah waktu sesaat bagi dia untuk menyendiri hingga rasa bersalah menyelimuti dirinya dan akhirnya menghubungi Anda lagi.

4. Menanyakan Rencana Kepadanya
Pepatah lama mengatakan wanita mencintai "pria dengan rencana". Jadi, ketika Anda mulai menjalani hubungan dengan berkencan, pastikan Anda yang memegang kendali rencana untuk "hang out". Dan jangan serahkan rencana kencan pertama Anda kepadanya. Berikan kegembiraan dan kesenangan yang ia idamkan.

5. Takut "Disaingi" Temannya
Cara tercepat bagi wanita cantik mengidentifikasi pria lemah adalah bila Anda merasa takut disaingi dan ingin "menyingkirkan" temannya terutama sahabat pria. Apalagi, jika Anda melakukan intrik sebelum bertemu dengan mereka. Jadi, tutup mulut Anda ketika dia berbicara tentang orang lain. Alihkan perasaan Anda dan jadilah pendengar yang baik. Mungkin saja dia sedang menguji Anda. Selamat mencoba!

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar