Mendekati Gadis Seksi dan Berduit Tebal

Mendekati Gadis Seksi dan Berduit TebalTips Info | Pepatah masyarakat Jawa menyebutkan "Nek ngoleki pasangan ndelok ning bibit, bebet lan bobote" yang bermakna "kalau mencari jodoh lihatlah keturunan, dan akhlak atau pendidikan serta kekayaannya. Pepatah lama ini masih berlaku hingga kini dalam rangka mencari kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik dalam membina rumah tangga kelak. Namun, bagaimana menjajaki dan membina hubungan jika wanita incaran memiliki kriteria terbaik ditambah berkocek tebal? Berikut tips dan triknya:



1. Jadilah Pria Romantis dan Kreatif.
Jalan terbaik memberikan kesan romantis tanpa perlu mengeluarkan biaya besar adalah berfikir kreatif. Ketika wanita incaran mengadakan pesta ulang tahun, undanglah rekan group band teman Anda tampil di acara tersebut, ataupun membuat masakan sendiri saat berkencan dengannya diterangi lilin. Tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman baru dalam hidupnya serta menyentuh lubuk hatinya.

2. Jadilah Pria Ambisius
Tunjukkan diri Anda sebagai pria ambisius yang mau merancang dan bekerja demi masa depan yang lebih baik. Alhasil, Dia akan memberikan perhatian hingga Anda mendapatkanya. Wanita menyukai pria sejati yang merancang masa depan guna mendapatkan kekayaan lebih banyak .

3. Perbaiki dan Jaga Penampilan
Pria berpenampilan prima dan terawat baik sangatlah berharga. Namun bukan berarti Anda harus berpakaian serta memakai asesoris bermerk mewah. Berpakaian rapi dan sesuai dengan berbagai acara menunjukkan kepribadian Anda. Beberapa wanita kaya sangat menyukai pria necis, jika perlu berolah raga rutin atau mengikuti fitnes agar kulit Anda terlihat kencang dan macho.

4. Berbicara Lugas dan Tegas
Memiliki wanita cantik dan kaya bukan berarti pria harus tunduk dibawah kakinya, sebagaimana orang kaya lalim berbuat semena-mena. Tunjukkan harga diri bahwa Anda berbeda dengan orang lain dengan lembut dan baik. Namun, tetaplah juga jadi pria menarik, orisil penuh rasa, dan menjaga ketertarikan padanya.

5. Tetap Percaya Diri
Tetaplah bersikap layaknya pria sejati ketika dia mengajak Anda pergi berbelanja ataupun makan di restoran mewah. Jangan pernah berjalan dengan kepala menunduk ataupun merasa gengsi saat dia memaksa membayar tagihan yang tidak sanggup Anda bayar. Tetaplah jaga kepercayaan diri Anda, jika tidak maka ia akan kehilangan daya tarik terhadap Anda, dan siap-siaplah kehilangan perhatiannya.

6. Jangan Jadikan Sapi Perahan
Kekasih adalah calon pasangan yang akan menjadi pendamping hidup hingga masa depan. Berlakulah sewajarnya dan jangan menganggap wanita kaya sebagai aset yang bisa dikuras hartanya. Jika tidak, maka Anda bisa berhadapan dengan hukum dan menginap di hotel prodeo alias penjara(liputan6)

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar