Tips Menu Sarapan Rampingkan Pinggang

Tips Menu Sarapan Rampingkan PinggangTips Info | Kesibukan seringkali menjadi kendala menyiapkan sarapan sehat terutama bagi pekerja kantoran baik karena waktu maupun menyiapkan terlalu banyak bahan makanan yang perlu disiapkan. Namun jangan khawatir, berikut tips membuat sarapan sehat, lezat, dan simpel yang bisa merampingkan pinggang Anda.

1. Tahu dadar.
Menu ini lebih sehat dibandingkan telur dadar, karena mengandung lemak rendah. Pastikan tahunya benar-benar sehat dan tidak diawetkan dengan formalin. Siapkan tiga sampai lima potong tahu putih organik dan kemudian dipotong sesuai dengan selera Anda. Lalu, panaskan minyak zaitun di penggorengan kemudian masukkan tahu lalu aduk. Untuk menambah rasa tambahkan beberapa sisir bawang putih dan lada bubuk secukupnya.

2. Salad buah.
Bila gemar makan buah menu ini cocok bagi Anda. Siapkan dua buah apel, sebuah pir dan setengah potong avokad. Potong buah-buahan tersebut berbentuk dadu dan masukkan kedalam mangkuk berukuran sedang. Kemudian Anda bisa meyiramkan jus jeruk segar kedalamnya dan aduk hingga rata. Jika perlu tambahkan beberapa kacang almon atau kacang mete di atasnya untuk menambah selera Anda.

3. Yogurt campur sereal.
Siapkan yogurt rendah lemak sebanyak dua cangkir ke mangkuk kemudian masukkan potongan buah favorit Anda seperti Apel atau pir. Lalu masukkan beberapa sendok sereal dan Aduk hingga rata. Sarapan sudah siap dihidangkan, praktis dan sehat kan?

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar