Hilangkan Grogi dengan Duduk Tegap

Hilangkan Grogi dengan Duduk TegapTips Info | Grogi bisa membuat aktifitas Anda jadi berantakan. Entah dalam situasi wawancara untuk pekerjaan, presentasi di depan orang penting, atau bertemu dengan calon mertua, grogi sering menyerang secara tiba-tiba. Untuk itu, bangkitkan rasa percaya diri Anda dengan trik berikut ini.

Duduklah dengan tegak! Anjuran yang sering kita dengan dari orang yang lebih tua ini ternyata bisa menyulap kita menjadi lebih pede dengan waktu singkat. hanya memerlukan satu detik untuk membangun rasa percaya diri, cukup duduk dengan posisi badan yang tegak.

Para peneliti melakukan penelitian terhadap sekelompok orang yang diminta menjalani serangkaian tes masuk kerja. Ternyata mereka yang mengerjakan soal ujian dengan posisi duduk tegak, lebih tenang dan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Posisi duduk yang tegak secara otomatis akan membuat rasa percaya diri kita meningkat, mood lebih baik, dan pikiran yang lebih positif.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

3 komentar:

  1. duduk tegak bukan berarti tegang, terima kasih sob atas sharenya. berguna bagi yang akan menghadapi wawancara kerja.

    BalasHapus
  2. dengan ketenangan tentunya akan menghasiLkan sebuah kejernihan daLam pemikiran, sehingga wawancara akan terasa mudah daLam meLaksanakannnya.

    ngobroL:
    mengenai tawaran untuk bertukar Link, mohon maaf untuk sementara kita pending duLu yah. karena tab menu (Link) saya masih daLam tahap perbaikan, masih suka error. khawatir anda kecewa, harap makLum dan terima kasih.

    BalasHapus
  3. seeeeee!!! ini dia yang q cari!! tegang udah jadi penyakit ku nih..., T_T.., postingan'e bermanfaat!! thanks gan!!

    BalasHapus