Tips Memilih tempat romantis untuk berkencan

Tips Memilih tempat romantis untuk berkencanTips Info | Kencan merupakan kegiatan yang cukup penting dan membuat hubungan akan jauh lebih berkualitas. Selain itu kegiatan kencan membuat Anda dan pasangan dapat mengenal lebih dalam lagi. banyak pilihan untuk berkencan dengan pasangan anda. Mulai Dinner romantis ataupun nonton film di bioskop adalah kegiatan kencan sering dilakukan.

Sebenarnya banyak tempat kencan yang bisa membuat asmara anda dan pasangan anda lebih romantis, tidak perlu mahal, namun menyenangkan. berikut ini beberap tips tempat kencan yang mungin cocok untuk anda dan pasangan:

Clubbing
Jika di hari-hari biasa Anda pergi ke club dengan teman-teman wanita Anda, kenapa tak mencobanya bersama pasangan. Clubbing bisa menjadi acara yang menyenangkan. Saat Anda berdansa dengan pasangan, gerakan tubuh, kontak mata dan fisik akan memacu adrenalin. Anda dan pasangan dapat bersenang-senang melepas penat mengikuti musik.

Hiking
Hiking atau naik gunung merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh pria.
Sekarang saatnya Anda menunjukkan ketangguhan Anda untuk naik gunung bersama pasangan. Kegiatan ini sungguh romantis walaupun melelahkan, karena Anda dan dia bisa melihat pemandangan indah bersama.

Gym
Olahraga merupakan hobi yang paling digemari oleh kebanyakan pria. Mungkin Anda malas untuk melakukan olahraga, namun jika bersama pasangan pasti terasa lebih menyenangkan. 'Nge-gym' bersama tidak hanya bisa memberikan 'quality time' namun juga memberikan keuntungan lebih untuk Anda, tubuh akan lebih terbentuk dan membuat Anda lebih seksi.

Pantai
Pantai menyimpan sejuta keindahan. Selain itu, dengan berwisata ke pantai dapat melakukan kegiatan olahraga air yang menyenangkan dengan cipratan air laut dan terjangan ombak. Anda bisa berenang, snorkling, menaiki banana boat atau sekedar berjemur.

Memancing
Bila Anda berpikir kegiatan memancing akan membosankan, Anda salah. Memancing dengan pasangan menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan. Terutama saat Anda dan pasangan berada di pulau terpencil dengan menaiki perahu, betapa romantisnya momen tersebut. (wolipop.com)

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

5 komentar:

  1. makan di tenda kaki 5 jga asik kang :D
    maaf info telat, link udah saya pasang :D

    BalasHapus
  2. thx infonya mas, nanti saya coba..romantis ga ya

    BalasHapus
  3. Wah boleh di coba nieh... thanks infonya :)

    BalasHapus
  4. silahkan dicoba ...
    kalo tempatnya udah romantis,, kitanya juga harus romantis juga ...

    BalasHapus
  5. Romantisme.....hm sungguh menyenangkan.
    Trimakasih atas tips, teman..

    BalasHapus