Tips Ampuh Mengatasi Situasi Memalukan

Tips Ampuh Mengatasi Situasi MemalukanTips Info | Apakah anda pernah merasa malu ? pasti jawabanya Pernah.
Tidak bisa dipungkiri, Semua orang pernah merasa malu karena, kelalaian yang dilakukannya. Tidak ada yang salah dengan hal ini, Anda tidak perlu mengurung diri atau menyembunyikan wajah. Berbanggalah menjadi seseorang yang pernah mengalaminya dan jadikan pengalaman ini sebagai kenangan lucu yang bisa Anda ceritakan kepada keluarga anda.

Berikut ini, adalah Tips terbaik menghadapi saat-sat memalukan tersebut:

1. Tertawa Saja! Resep terbaik menyelamatkan muka setelah mengalami kejadian memalukan adalah ikut menertawakannya. Orang di sekitar Anda akan menganggap Anda tidak mempermasalahkan dan Anda baik-baik saja menghadapinya (meskipun sebenarnya tidak demikian).

2. Mengganti Topik Pembicaraan. Segera ganti pembicaraan dengan mengangkat tema seru hari ini. Misalnya sperti lagu-lagu baru dari band favorite anda . atau kasus video aril dengan beberapa artis.

3. Mengubahnya Menjadi Suatu Lelucon. Misalnya, ketika di sebuah acara keluarga, tiba-tiba si kecil menarik baju mamanya untuk minta menyusu. Segera lontarkan lelucon mengenai kecepatan tangannya. Hal ini cukup jitu untuk mengatasi kejadian bahwa bra Anda baru saja terekspos.

4. Lupakan. Meski kejadian ini membuat muka Anda bersemu merah, dalam beberapa hari orang sudah melupakknya. Jadi, jangan terlalu dipikirkan.

Semoga Bermanfaat

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

1 komentar:

  1. haha,, setuju gan...
    kalo dah malu, ga usah di tambahin jd malu maluin... =))

    BalasHapus