Cara Menggunakan Crack & Patch Software

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sahabat blogger, gimana nih dengan puasanya, pastinya lancar-lancar aja khan??? Semoga amal ibadah kita ditermia oleh Allah SWT, amien.... Baiklah sobat, pada kesempatan yang sangat berharga ini, saya akan berbagi sedikit Tips & Trik menggunakan Crack & Patch. Sebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwa Crack & Patch ini merupakan tools yang digunakan untuk memanipulasi suatu software agar menjadi Full Version, Yang bajakan menjadi asli/genuine gitu dech. Sebagai contoh, saya akan menggunakan Internet Download Manager (IDM) sebagai bahan praktek kita. Cara menggunakan Crack & Patch untuk semua software rata-rata hampir sama.

Cara menggunakan Crack & Patch :
  1. Download Internet Download Manager (IDM), kemudian Install
  2. Setelah selesai di Install, jangan keburu di launch, klik close atau hilangkan ceklis launch
  3. Buka folder Crack/Patch, di dalm folder ini sobat menemukan banyak file, di sini saya hanya menggunakan patch dari Unreal saja (untuk IDM beda software, beda namanya).
  4. Copy dan Paste file Crack/Patch (cukup satu file patch saja) ke direktori Install. Contoh : C:\Program Files\IDM
  5. Setelah di paste, jalankan Crack/Patch tersebut, kemudian klik Crack/Patch, tunggu hingga proses Crack/Patch selesai. Hingga muncul tulisan succes lalu done.
  6. Selesai, sekarang IDm menjadi Full Version
Catatan : sebelum menjalankan Crack/Patch, ada baiknya sobat mendisable antivirus sobat terlebih dahulu, karena Crack/Patch biasanya dianggap Virus.

Gimana sob, gamapangkan cara membuat software menjadi Full Version. Semoga bermanfaat buat sahabat. Salam .:: ashtho ::.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar