ID USB Lock Key 1.2

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sahabat blogger... Senangnya hari ini bisa kembali melakukan aktivitas, setelah beberapa hari kondisi kesehatan kurang fit. Baiklah sob pada kesempatan yang berharga ini, saya akan share software yang menurut saya sangat bermanfaat buat sobat, apalagi sobat yang sering meninggal pergi komputer sobat, entah itu ke kamar kecil atau ada sesuatu urusan dan tidak sempat mematikan komputer. Mau dimatikan cuma pergi bentar, aduh sayang donk, mending dikunci aja komputernya. Nah loh...... emank komputer bisa di kunci??? Hehehe tentu saja bisa sob, dengan bantuan software ID USB Lock Key 1.2 maka kita dapat mengunci komputer kita dengan menggunakan flashdisk.
Dengan kata lain flashdisk menjadi kuncinya, jika sobat mencabut flashdisk sobat, maka komputer sobat akan terkunci, bila sobat mencolok flashdisk sobat kembali, maka komputer kembali normal. Nah gimana sob keren gak tuh??? Untuk lebih jelasnya mari kita langsung ke TKP, cekidot.....
Setelah sobat mendownload dan menginstal programnya, jangan lupa untuk mencracknya, agar software bisa berjalan. Setelah itu colok flashdisk sobat yang ingin dijadikan sebagai master kuncinya. Kemudian jalankan programnya, klik Generate untuk mendapatkan key masternya.

Sekarang, coba sobat cabut flashdisk sobat, dan tekan Ctrl+Alt+L atau klik kanan di bagian system tray "Lock The Computer". Maka layar komputer sobat akan tampak seperti ini :

Silakan colok flashdisk sobat kembali untuk mengaktifkan komputer sobat seperti semula (normal)...

Selamat mencoba sob, semoga bermanfaat. Salam .:: ashtho ::.

Wassalam........................


Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar