PhotoInstrument 3.9 | Aplikasi Ngedit Photo

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sahabat blogger, gimana nih puasa hari pertamanya??? Pastinya masih semangat khan... OK lah sob pada kesempatan yang sangat berharga ini, saya akan share salah satu software favorit saya. Yaitu PhotoInstrument 3.9 yang merupakan software yang paling sering saya gunakan untuk mengedit photo. Bagi sahabat yang kurang mahir menggunanakan Photoshop (seperti saya ini) ada baiknya sobat menggunakan software yang satu ini. Sobat gak usa pusing menggunakannya, karena software ini menyertakan tutorial bagi kita, sehingga kita ada bahan pembelajaran.
Software ini dapat membantu sahabat untuk memoles photo sahabat, seperti menghilangkan jerawat, noda hitam dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya coba lihat contoh photo di bawah ini :

Sebelum :

Sesudah :

Tampilan Program :


Gimana sob, berminat untuk mencobanya??? Kalau begitu silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho ::.


Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar