HJ-Split 2.4

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Pada pagi hari yang cerah ini saya sempatkan untuk update blog ini dulu sebelum saya melakukan aktifitas perkuliahaan. Emmhh.. pasti hari ini bakal jadi hari paling melelahkan, bayangin aja kuliah dari jam 11 pagi sampai jam 6 sore. Capek banget pastinya, tapi itu sudah menjadi kewajiban saya, ok dech sob pada kesempatan kali ini saya akan share software yang mungkin sedikit uda ketinggalan nih, tapi tak apalah saya share kepada sahabat sekalian, kali aja ada yang membutuhkan. HJ-Split 2.4 | sobat pasti uda gak asing lagi dengan software yang satu ini, apalagi sobat yang sering banget mendowload file yang ber-part. HJ-Split 2.4 merupakan salah satu software yang kerap kali digunakan untuk menggabungkan (join) file download yang terpisah-pisah (part), dengan ekstensi part .001.
Sebelumnya saya sudah pernah share Recovery ToolBox for RAR 1.1.8.17 Portable yang juga digunakan untuk menggabungkan file download yang terpisah-pisah (part) yang hanya dapat menggabungkan part dengan ekstensi file .rar. Selain itu juga dapat memperbaiki file rar yang corrupt (rusak). Ok dech langsung aja, kita menuju TKP untuk lebih lanjutnya, cekidot....

Tampilan Program :

Keterangan :
- Split digunakan untuk membagi file yang cukup besar menjadi beberapa bagian (part)
- Join digunakan untuk menggabungkan file yang terpisah (part)

Nah Join inilah yang sering digunakan untuk menggabungkan file yang berpart tersebut, sedangakan Compare dan Checksum saya kurang begitu paham digunakan untuk apa. Bagi sobat yang tahu silakan menambahkannya di kolom komentar di bawah ini. Bagaimana sob??? masih bingung menggabungkan file download yang berpart-part??? Semoga dapat bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam.....

Download | HJ-Split 2.4

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar