Seven Remix XP 2.41 Black

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar nih sobat??? Pada kesempatan kali ini saya istrahat dulu untuk share System Operasi, padahal stok System Operasi saya masih banyak yang mau saya share. Tapi kemarin saya mendapat informasi dari sahabat blogger baru saya, yang katanya gak baik jika terlalu sering memposting System Operasi, nanti bakal di BANNED sama google. Mendengar informasi tersebut, saya langsung kaget dan sedikit bertanya-tanya dalam hati, wah bisa stress saja jika blog yang saya bangun setahun ini tiba-tiba di BANNED. Ok baiklah sob kita masuk pada topik pembahasan kali ini (kayak mau ngajar aja).
Dahulu saya sudah pernah share Seven Remix XP 2.41, nah kali ini saya kembali share Seven Remix XP 2.41 Black yang merupakan versi Black dari Seven Remix. Yang membedakannya cuma dari segi tampilannya saja,  Seven Remix XP 2.41 memiliki tampilan standar Windows 7 sedangkan Seven Remix XP 2.41 Black yang tentu saja memiliki tampilan serba hitam (black) seperti saya ini, hehehehe..... Baiklah sob, dari pada menggunakan Windows 7 tapi gak punya dan malas pakainya karena kerjanya yang sedikit lambat, mending pake Seven Remix aja, dapat tampilan Windows 7 dan pastinya kinerja komputer juga enak. OK dech sob, yang berminat silakan langsung di-download aja, cekidot.....

Tampilan Program :

Bagaimana sob, keren khan Seven Remix XP 2.41 Black ini ??? Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam ........

Download | Seven Remix XP 2.41 Black

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar