Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabarnya nih semua sobat blogger ??? Senangnya pada kesempatan kali ini masih berbagi kepada sobat sekalian. Baiklah sob, pada kesempatan kali ini saya kembali memutuskan untuk share System Operasi lagi. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat was-was untuk memposting System Operasi, karena saya mendapat informasi dari salah satu sobat blogger saya yang mengatakan "Kalau sering memposting OS (System Operasi) akan di BANNED oleh Google".
Tapi setelah saya mencari tahu hal tersebut, saya kembali memberanikan diri untuk memposting System Operasi, ini didasarkan dari beberapa alasan yang menurut saya masuk akal. Ok lah sob, pada kesempatan kali ini saya akan share System Operasi Windows yang baru saya dapatkan dari hasil download dan tentunya saya sudah menguji cobanya terlebih dahulu sebelum saya share kepada sobat sekalian. Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010 merupakan salah satu koleksi Windows saya yang saat ini menjadi andalan saya, itu dikarenakan oleh tampilannya yang sangat menarik dan tentunya keren sehingga kita gak bosan. Selain itu juga telah terintegragi Norton Ghost di dalamnya paket CD, sehingga kita bisa melakukan backUp. Ok dech sob untuk mengobati rasa penasaran tentang Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010, langsung ke TKP aja,,, cekidot....

Tampilan saat Instalasi Windows :


Tampilan System :

Bagaimana sob, keren khan Windows yanga satu ini ??? Baiklah sob, yang berminat ingin mencoba atau hanya ingin sekedar mengkoleksinya silakan langsung di-download aja, semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam ................

Link Download Windows XP SP 3 WinStyle MoonLight 2010 | 687 Mb :

Password : sharingcentre.net
http://www.mediafire.com/?h87yzakcw6zrs

Update tanggal 16 Oktober 2011
Mohon maaf, karena Link Download telah dihapus oleh pihak Hosting, Bagi sobat yang masih penasaran dengan Windows ini, bisa di order di saya dengan cara mengirim Email ke asissugianto@yahoo.co.id dengan Subject ORDER WINDOWS.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar