Folder Marker v1.4 Free

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pengunjung serta sahabat blogger, soalnya kemarin saya gak sempat update blog ini. Kemarin ada keperluan yang sangat mendesak, yang tidak bisa saya tinggalkan, saya harus mendampingi kekasih saya untuk operasi di Rumah Sakit. OK baiklah sob, pada kesempatan yang berbahagia ini saya share Folder Marker v1.4 Free, sobat pasti sudah tahu software apa ini ??? Yupzs... bener banget sob, software ini merupakan software yang biasa digunakan untuk merubah warna dan bentuk folder.
Sobat pasti merasa sedikit jenuh bahkan bosan dengan bentuk dan warna folder yang standar bawaan dari Windows. Nah, ini solusi buat sobat sekalian, agar folder sobat lebih menarik dan tentunya dengar warna-warna yang fresh. Selain itu dapat memudahkan kita untuk membedakan antara folder yang satu dan folder yang lainnya jika berbeda warnanya. Satu lagi nih fungsi penting dari software kecil ini, yaitu kita bisa membedakan folder yang terkena virus dan yang tidak terkena virus. Nah loh gimana ceritanya tuh, itu bisa dilihat dari folder yang telah kita ubah warnahnya, jika ada folder asing dan warnanya kuning (standar Windows) bisa jadi itu virus dan kita bisa menghapusnya sebelum membuka folder asing tersebut. Baiklah sob, dari pada makin penasaran, silakan langsung di-download aja dech, gak perlu mikirin koneksi yang lelet kaya siput, soalnya software ini cukup ringan sob.

Tampilan Program :

Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam . . .

Download | Folder Marker v1.4 Free

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar