Tentang Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia adalah layanan web hosting dengan standar internasional yang di bentuk pada bulan juli 2007 dengan prinsip memberikan layanan terbaik dari sudut pandang pelanggan. Javahostindo menggunakan teknologi hardware standar internasional seperti supermicro, SCSI, prosessor intel terbaru.

Berikut fitur dari Javahostindo Web Hosting Indonesia

Hosting Linux
Fitur hosting cPanel, r1soft backup, fantastico, softaculous, ruby on rails, wordpress, joomla.

Hosting Windows
Paket windows hosting, tomcat 5, JSP, PHP, mySQL, phpMyAdmin, ASP, MSSQL, Plesk panel dll.

Hosting Streaming
Javahostindo memberikan layanan streaming radio online terbaik dan harga bersaing khusus server Indonesia.

Hosting Reseller
Javahostindo menawarkan paket reseller web hosting dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Support
Javahostindo menyediakan support member, online support, forum, Contact, dan blog yang membantu para membernya

Hosting Gratis
Fitur yang membantu para blogger untuk lebih mengenal tentang web hosting dan cara menggunakannya.

Untuk mendapatkan web hosting indonesia dan web hosting murah yang terbaik anda hanya bisa mendapatkannya di javahostindo.com

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

19 komentar:

  1. ... wah, bagus sekali nih tips2-nya.
    thanks bro, tulisan seperti ini yang saya cari.

    BalasHapus
  2. berkunjung kawan....sukses slalu ya

    BalasHapus
  3. Mantab informasinya sangat bermanfaat sekali bagi orang seeperti saya yang masih buta masalah kayak gini. salam kenal kawan

    BalasHapus
  4. Semuanya, terimakasih telah mendukung cepplux dalam kontes ini.. :)

    BalasHapus
  5. saya kalo ada yg berbayar, gak ada koceknya...hihihihi

    BalasHapus
  6. iya beben,, saya juga begitu... Jadi ikutan kontes review aja,, siapa tau bisa menang,, lumayan,, untuk bikin yang berbayar..

    terimakasih tuk kunjungannya .. ^-^

    BalasHapus
  7. Wah, boleh nih sharing adjustment SEO-nya.

    BalasHapus
  8. makasih semuanya ... udah mendukung saya ....
    semoga doa kalian bisa membantu saya ...

    BalasHapus
  9. lomba SEO ternyata ramai ya.. mau ikutan, coba-coba

    BalasHapus
  10. great post...
    success for u always
    http://stopkeringatberlebih.com

    BalasHapus
  11. gan link agan dah ane pasang di blog ane mohon backlinknya yah salam kenal...^^

    BalasHapus