Tips meningkatkan Gairah Seks Anda

Tips meningkatkan Gairah Seks AndaBanyak pasangan suami istri ingin mengetahui dan memperoleh tips mujarab meningkatkan kualitas hubungan seks. Berikut tiga tips meningkatkan gairah kehidupan seks, sebagaimana dikutip dari laman health.com.


Berolahraga
Jika Anda ingin lebih bergairah, maka tingkatkan sirkulasi darah dengan menjaga dan merawat kebugaran tubuh. Aliran darah yang lancar dapat membuat kehidupan seks lebih bergairah dan lebih menyenangkan. Gairah seksual bagi pria dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah ke daerah genital. Berolahraga secara cukup dapat meningkatkan endorfin, yang memacu suasana hati� dan dapat meningkatkan energi Anda. Ini semua berperan penting ketika Anda ingin tampil lebih seksi di hadapan pasangan.


Makan makanan yang sehat
Bila jaringan arteri kedapatan tersumbat dengan lemak jenuh, maka aliran darah ke area genital juga ikut terhambat. Ini mempengaruhi gairah seksual Anda. Tersumbatnya arteri juga dapat mengakibatkan penyakit jantung dan disfungsi ereksi. Kelebihan berat badan mempengaruhi hormon Anda. "Obesitas mempengaruhi keseimbangan antara estrogen dan testosteron," kata Michael Krychman, MD, direktur eksekutif dari Pusat Kesehatan Seksual Southern California di Newport Beach, California, Amerika Serikat. Testosteron rendah dapat menurunkan gairah seks Anda.
Asupan nutrisi berperan penting bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Misalnya, kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan rendahnya libido rendah. Anda disarankan makan brokoli.


Mengelola stres
Bagaimana kualitas liburan Anda. Bagaimana jalinan komunikasi Anda bersama dengan pasangan? menurut Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan pemimpin redaksi The Journal of Sexual Medicine. "Orang-orang yang terlalu banyak bekerja dan mengalami stres, besar kemungkinan mengalami gangguan kehidupan seks, " katanya. (Health.com/ARI)

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

2 komentar:

  1. kalau saya walaupun makanannya nasi jotos tetap bergairah aja nih....

    BalasHapus
  2. Haha ,, tergantung diri sendiri juga bos ... :D

    BalasHapus