Zodiak Aquarius

Lambang Zodiak Aquarius

Aquarius ( pembawa air), adalah salah satu dari 88 rasi bintang zodiak di langit. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aquarius, terlahir pada 20 Januari hingga 18 Februari, ketika matahari ada pada bintang Aquarius. Aquarius berada di antara Capricorn di sebelah barat dan Pisces di sebelah timur.

Simbol pembawa air adalah sosok yang sangat alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang cinta damai. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar belajar dan sangat cerdas.

Bintang Aquarius dikuasai atau dipengaruhi oleh planet Uranus dan orang yang tergolong dalam bintang ini pada umumnya banyak akal, orang yang mau berkembang atau maju, dan tidak konvensional. Orang Aquarius cenderung susah untuk dimengerti sifat sifatnya yang terkadang aneh. Suasana hati atau moodnya orang Aquarius sering berubah dan tidak tetap. Dalam seketika dia bisa kelihatan ekspresif, banyak semangat dan cerewet dan dalam sekejap mereka bisa berubah menjadi pendiam, murung dan tidak ada semangat.

Mereka eksentrik, jangan berharap bahwa orang Aquarius akan mengikuti orang banyak, mereka lebih suka menjadi beda dan ingin menjadi lain dari pada yang lain. Orang Aquarius juga merupakan orang yang paling ramah yang suka bergaul dan bersahabat, mereka sangat menonjol dalam lingkungan sosialnya dan gemar berkumpul atau datang ke berbagai acara perkumpulan.

Orang Aquarius akan berontak dan melawan berbagai tindakan yang menentang kemanusiaan, mereka baik hati bahkan orang Aquarius bersama Libra berdua adalah bintang zodiac perbintangan barat yang paling berperikemanusiaan. Mereka mencintai persahabatan dan melakukan semaksimal mungkin untuk menentang ketidakadilan. Mereka juga tergolong orang yang cerdas dan berpendidikan, para astrologer menganggap Aquarius sebagai lambang kecerdasan atau jenius.

Banyak para ilmuwan, penyelidik, profesor dan ahli astronomi yang lahir pada bintang yang satu ini. Sisi negatifnya para Aquarius adalah sifat ketidak sabaran, keras kepala, dan tidak mau mendengarkan nasehat dari orang lain. Mereka sangat mandiri dan kelihatan dingin kadang. Dikombinasikan kecerdasan dengan rasa simpatik yang mendalam terhadap sesama manusia membuat orang Aquarius menjadi salah satu pahlawan terbaik.

Elemen Aquarius : udara
Planet Aquarius : Uranus
Batu Aquarius : Amethyst
Mineral Aquarius : Uranium
Warna Aquarius : Biru Langit
Karakteristik Aquarius : mandiri, opini keras, idealis, pendiam, ramah, cerdas

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

1 komentar: