Waktu Bersetubuh yang Paling Realistis

tidur bareng

Budaya populer saat ini cenderung mengagung-agungkan hubungan seks dengan waktu yang lama. Tapi tahukah Anda, dari hasil penelitian ilmuwan ternyata waktu bersetubuh yang paling realistis hanya 10 menit.

"Selama ini banyak pria dan wanita tampaknya percaya dengan hubungan seks fantasi yang berlangsung lama sepanjang malam," ujar Eric Corty, seorang profesor psikologi di Penn State University, seperti dilansir dari Telegraph, Jumat (25/6/2010).

Akibatnya, muncul persepsi seks marathon atau hubungan seks yang bertahan dalam waktu lama dianggap sebagai seks yang menyenangkan.

Tapi berdasarkan hasil survei yang dilakukan Society for Sex Threapy and Research ditemukan rentang waktu antara 7 sampai 13 menitlah yang dianggap paling 'diinginkan' dan 10 menit adalah sempurna.

Menurut lembaga riset ini, hubungan seks dengan waktu antara 1 dan 2 menit adalah terlalu pendek, 3 sampai 7 menit dapat diterima, dan yang lebih dari 13 menit dianggap terlalu lama.

Lembaga riset ini bertugas memberikan nasihat dan terapi pada pasangan dengan masalah seksual. Tim peneliti yang bertugas pada lembaga ini juga merekomendasikan kliennya untuk melakukan hubungan seks dengan rentang waktu yang cukup dan memadai, yaitu tidak terlalu panjang ataupun terlalu pendek.

Dengan hasil penemuan yang telah dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine ini, diharapkan akan menghilangkan fantasi seks dan mendorong banyak pria dan wanita melakukan hubungan seks dengan waktu yang realistis.

Dengan begitu tidak perlu lagi ada kekecewaan dan ketidakpuasan seks pada banyak pasangan karena terlalu mengagungkan waktu yang lama. Seks dengan waktu yang sempurna memberikan efek yang positif.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar