Tips Tampil Cantik di Hari Valentine

Tips Cewek tampil Cantik di Hari Valentine. Biasanya banyak orang, khususnya perempuan, mulai menyiapkan diri beberapa hari sebelum datangnya tanggal 14 Februari itu. Mereka menata rambut, merias diri, membersihkan kulit, dan menyiapkan pakaian. Semuanya semata-mata demi tampil "sempurna" di depan orang yang mereka sayangi.

Supaya tak salah, ada baiknya Anda memerhatikan beberapa ciri khas perempuan Indonesia berikut ini sebelum mulai menyiapkan diri.

Mata

Mata perempuan Indonesia seperti mata orang Asia lainnya. Agak besar. Kelopaknya juga agak besar. Kelebihan ini sedikit banyak warna pada daerah mata, khususnya penggunaan eye shadow.

Hidung

Kebanyakan perempuan Indonesia memiliki hidung yang besar dan kurang mancung. Untuk menyempurnakannya, gunakanlah teknik shading di sisi kanan dan kiri hidung. Namun jangan berlebihan. Cobalah teknik shading dengan memberikan bayangan dengan concealer yang warnanya lebih terang daripada warna kulit atau menggunakan krim berwarna putih pada garis tengah hidung. Caranya, mulailah dari bagian atas hidung, yaitu tepat di antara dua mata dan berakhir di ujung bawah hidung.

Bibir

Walaupun cenderung cokelat, bukan berarti kamu harus gunakan memakai lipstik cokelat. Kamu bisa menggunakan lipstik berwarna cerah seperti pink, bahkan yang berwarna merah. Yang terpenting, aplikasikan lipgloss pada tengah bibir untuk mendapatkan kesan bibir yang penuh. Tak hanya hal-hal itu yang harus diperhatikan. Perawatan dari dalam juga perlu dilakukan. Ingat, kulit membutuhkan nutrisi dan makanan yang banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Kulit mencerminkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Yang harus Anda lakukan adalah mengonsumsi makanan yang mengandung zat gizi, berolahraga yang cukup, beristirahat yang cukup, dan banyak minum air putih.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar