No - Yang Yoseob B2BT (Poseidon OST)

Drama Korea Poseidon baru saja diluncurkan beberapa saat lalu di TV KBS2 (Korea). Drama yang bercerita tentang dunia gangster alias dunia kriminal korea ini tayang mulai tanggal 9 September 2011.

Buat kamu yang ngefans berat sama Choi Siwon, pasti gak bakalan ngelewatin buat nonton Posaidon ini. Namun entah kapan drama ini bakal tayang di televisi Lokal Indonesia. Kita tunggu aja yah, semoga saja teve lokal kita mau nayangin drama yang dibintangi artis keren Choi Si Won ini (jangan lupa baca juga info gosip terbaru Choi Siwon)


Nah, kali ini, buat kamu yang pengen tahu OST Poseidon, buat koleksi atau sekedar penasaran kek gimana lagu OST Poseidon dari dari Yang Yoseob , anggota boyband korean Beast (B2ST) berjudul No ini, langsung ajah yah, liat Video No - Yang Yoseob B2BT (Poseidon OST) MP3 berikut :
drama korea poseidon


Video Musik No - B2ST Yang Yoseob (Poseidon OST) Mp3

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar