2nd Anniversary cepplux software easy

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Syukur alhamdulillah saya ucapkan atas pencapain blog cepplux software easy yang semakin tahun mengalami kemajuan,. Walaupun gak terlalu nampak kemajuannya, tapi semua itu patut di syukuri. Gak terasa blog cepplux software easy telah menginjak usia ke 2 tahunnya, yang tepat jatuh pada hari ini, tanggal 20 Oktober 2011. Dan yang paling istimewah serta menjadi kado terindah, yaitu blog cepplux software easy ini mendapatkan penghargaan dari Google berupa kenaikan RANK.
Tahun lalu saya juga merayakan 1st Anniversary cepplux software easy dengan membagi-bagikan Award kepada sobat setia dan pengunjung setia blog cepplux software easy. Namun pada hajatan kali ini saya gak memberikan Award, namun saya selaku Admin mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang/sahabat yang pernah datang ke blog ini, dan seluruh sahabat-sahabat saya di dunia blogging, walaupun kita gak pernah bertatap muka, namun kita bagaikan saudara yang senantiasa berbagi ilmu. Harapan saya kedepannya, agar blog cepplux software easy senantiasa selalu terjaga keberadaannya dan saya selaku Admin selalu diberi kesehatan serta kemudahan dalam mengurus blog ini. Terlebih lagi, supaya tali silahturahmi diantara blogger, pengunjung, sahabat, dan Admin agar senantiasa terjaga dengan baik. Dan terkhusus kepada orang-orang yang senantiasa mendukung saya dan memberikan support-nya buat saya dalam melakukan aktivitas ngeblog ini, saya ucapakan terima kasih banyak.


Sekian dan terima kasih, salam .:: ashtho ::.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar