5 Gamer Smart Phone Terbaik 2011

Smartphone tanpa game, rasanya sangat aneh. Kemampuan smartphone yang canggih serta didukung dengan perangkat hardware serta software yang canggih dan powerfull, rasanya sangat sayang jika tidak dioptimalkan untuk bisa memainkan berbagai Mobile Games.

Nah, berikut ini adalah 5 Smartphone untuk Gaming Terbaik 2011. Daftar smartphone untuk bermain games terbaik 2011 ini disadur dari topmobileindian com.



Sonny Ericsson Xperia Play
best gaming smartphone 2011
Xperia Play diakui sebagai pemimpin untuk katagori Gaming Smartphone. Feature, bentuk dan dukungan hardwarenya benar-benar Game oriented banget. Diciptakan dari platform Sony PlayStation Portable (PSP), smartphone Xperia Play mampu mememainkan games PSP, termasuk struktur tombol khususnya mengingatkan kita pada PSP itu sendiri.

Diperkuat dengan prosesor grafis berkekuatan 1 GHz, sangat jelas terasa kalau main games android apapun di Gadget yang satu ini dijamin sempurna diatas layar jernih berukuran 3,7 Inci. Selain sebagai Gadget gaming, Xperia juga merupakan smartphone berfitur lengkap yang memakai OS Android 2.2 (updatable ke Android 2.3).



NOKIA X7
ponsel terbaik untuk main game 2011
Nokia X7 adalah smartphone berbasis Symbian OS. Kelebihan Nokia X7 dengan OS Symbian Anna ini adalah kemampuannya untuk memainkan games High Definition.

Seperti SE Xperia, ponsel ini memiliki beberapa permainan yang diciptakan khusus untuk Gadget X7 ini.Dengan layarnya yang memiliki lebar 4 inci sangat sempurna memainkan game-game canggih seperti Asphalt 5 HD berkat dukungan 680 MHz ARM Processor, layar kapasitif Amoled 16 juta warna dan resolusi 640 × 360 pikselnya.

Bukan saja disisi Gaming, dalam feature multimedia, Nokia X7 tidak bisa dipandang remeh. Kamera 8Mp dengan kemampuan rekam video 720p, pre install 8 Gb memory dan support SD micro 32 Gb. 3G HSDPA, GPS dan Wifi, serta kemampuan menonton streaming TV Online, membuat Nokia X7 benar-benar menjadi Smartphone Gaming full Multimedia.



IPHONE 4
gaming smartphone terbaik 2011
Maha karya almarhum Steve Jobs, Raja diraja Smartphone saat ini. Hampir semua game berjalan sangat sempurna di layar Retina iPhone 4, membuat setiap phone gamer mania merasakan kedasyatan dan sensasi luar biasa saat bermain menggunakan Iphone. Itulah mengapa banyak developer yang menciptakan game khusus Iphone.
Dengan layar 3,5 inci dengan resolusi 640 960 piksel disertai teknologi retina, membuat iphone dianggap sebagai smartphone dengan resolusi terbaik yang pernah ada. Dukungan kamera 5 megapiksel dan lampu kilat LED untuk penerangan membuat perangkat ini mampu merekam video 720p HD. Belum lagi dukungan prosesor A5 1GHz, 512 MB ​​RAM dan 16/32/64 GB memori internal, membuat bermain games di Iphone 4 adalah pengalaman tak terlupakan.



Samsung Galaxy S II
best android gaming smartphone 2011
Ini dia pesaing serius iPhone 4. Dengan layar yang menakjubkan 4,3 inci super Amoled, bermain game di smartphone bersistem android 2.3 Gingerbread ini terasa begitu sempurna dan hidup. Didukung Processor Dual Core 1,2 GHz, akselerasi permainan High Definition dalam gadget ini terasa sangat responsif. Form atau bentuk yang ramping ditambah dengan balutan cassing berkontur baik dan pegangan yang baik membuat bermain game terasa lebih mudah.

Prosesor dual core menawarkan fungsionalitas yang tak tertandingi seperti browsing lebih cepat, multi-tasking super ngebut, Akselerasi UI yang begitu halus, dan tentunya streaming game yang menakjubkan.




HTC EVO 3D
best smartphone 2011
HTC EVO 3D membuat permainan menjadi hidup seperti dalam arti sebenarnya karena kemampuannya menampilkan 3 dimensi untuk gambar pada games.  HTC Evo 3D, seperti LG Optimus 2X, dapat merekam, memutar dan mengubah konten dalam 3D. Dan dengan hadirnya teknologi augmented reality dikombinasikan dengan 3D pada HTC EVO, pengalaman bermain game terasa begitu real dan sangat menarik.

Satu hal yang membuat HTC EVO 3D hanya menempati posisi ke 5 adalah, kurangnya dukungan game yang beredar saat ini terhadap teknologi 3D yang dimilikinya. Dengan layar 4,3 inci, pengalaman memonton berbagai tayangan 3D baik itu game maupun Film akan terasa sangat sempurna tanpa memerlukan kacamata 3D. EVO 3D memiliki 2 kamera, kamera utama berukuran 5 megapiksel dengan auto focus dan memiliki inbuilt dual LED flash dan mampu merekam video 3D, danKamera sekunder pada bagian depan dengan ukuran 1,3 megapiksel.

Dengan 1,2 GHz dual core Processor dan 1 GB RAM, Evo 3D memberikan pengalaman halus dengan loading lebih cepat dari aplikasi atau game apapun. Kemampuan multitasking, browsing dengan Flash Player terbaru yang terasa sangat cepat dan kemampuan  menonton video HD dan game 3D, serta layar yang lebih besar dan memiliki port HDMI, membuat Gaming Smartphone EVO 3D layak dimiliki.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar