Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top di Facebook


Elly Tran Ha Model Vietnam Paling Top -  Pertama kali saya liat foto Elly Tran Ha ini saat seorang teman Facebook saya memasang gambarElly Tran Ha sebagai foto profilnya di Facebook. Setelah diselidiki tahulahsaya kalau ternyata gadis cantikyang ada dalam foto tersebut adalah Elly Tran Ha yang juga seorang model dari Vietnam sono. Trus kenapa siElly yang juga memiliki nama lain EllyKim Hong ini begitu terkenal ? Gara-garanya karena sang model inimengupload koleksi foto-fotonyamelalui akun Facebook sehinggaakhirnya nama Elly Tran Ha pun menjadi dikenal luas tidak hanya di Asia namunsepertinya sudah mendunia. Coba saja sobat ketikkan nama Elly Tran Ha di barpencarian Google, dan hasilnya menunjukkan bahwa Elly Tran Ha memang ABG Model Vietnam paling Hot dan model cantik ini juga terkenal disearch engine.


Menurut saya Elly Tran Ha model blasteranChina-Vietnam ini seseorang ( bunglon? ) yang mudah berkamuflase. Dari gambar foto gadis cantik yang terlihatlugu bisa berubah menjadi foto hotseorang model. Coba aja liat sebagian foto Elly Tran Ha yang ada dalamspoiler dibawah ini yang juga merupakan salah satu faktor kenapa Elly menjadicepat sekali terkenal. Buat sobat yang ingin mengenal lebih jauh siapa EllyTran Ha silahkan meluncur kesini atau versi Indonesianya ada disini.

Elly Oh Elly..
Elly Tran Ha's Biography:Real Name: Tran Kim HongNick name: Elly Tran Ha, Elly Kim Hong, Elly VietnamNick game: Elly0608Birthday: June 8Origin: Ho Chi Minh City, VietnamHeight: 5’6″ (1.68 m)Weight: 104 lbs (47 Kg)Measurements (inches): 37-23-35Measurements (cm): 88-58-90Cup size: FBlood group: ATrivia: * Currently, Elly is a student of tourism. * Elly Tran Ha is half Vietnamese and half Chinese. * She was born in America but moved back to Vietnam to work as a model. * Elly Kim Hong also famous in Russia, China and Korea, according to search engine result. * She is now also pursuing a career in singing.




Belajar dari pengalaman dan apa yang sudah dilakukanElly Tran Ha untuk mencapai popularitasnya, muncul sebuah pertanyaan untuksobat blogger “Haruskah kita menguploadfoto pribadi yang sexy ke Facebook hanya sekedar agar cepat terkenal ?”.Jawabannya sudah pasti bermacam-macam karena sobat blogger pasti punyapemikiran dan alasan masing-masing untuk membenarkan ataupun menyalahkan halsemacam yang dilakukan oleh Elly Tran Ha. Namun untuk di Indonesia yang masihmemegang nilai-nilai kultur budaya dan sosial yang tinggi, menurut saya foto-foto sexy seperti Elly Tran Hatidak layak untuk di upload ke Facebook dan menjadi konsumsi publik.

Daripada bakal menuai komentar-komentar pedas lagiseperti saat saya memposting  FotoSyur Ayu Ting Ting mending saya sudahi saja cerita tentang Elly Tran Ha Model Sexy Vietnam Paling Top ini. Karena apa yang saya tuliskan ini hanya sekedar untuk menyegarkanpikiran yang lagi suntuk aja, tuh die kenape diberi label Intermezzo aliasselingan doank..he he.

Share this:

Tidak ada komentar