Ferdinand Sinaga (Profil - Biodata)

Pecinta Sepakbola, terutama Sepakbola tanah air, nampaknya musti memperhatikan telenta baru yang satu ini. Ferdinand Sinaga. Pemain yang menempati posisi penyerang sayap pada Timnas Senior ini bermain sangat baik pada saat pertandingan persahabatan Indonesia VS Arab Saudi yang berlangsung di Malaysia serta ditayangkan langsung oleh SCTV ini.

Kecakapan Ferdinand Sinaga dalam mengocek bola, determinasi yang sangat tajam dan gayanya mengingatkan kita pada pemain-pemain sayap kelas Dunia. Pemain muda ini bisa menjadi aset besar sepakbola Nasional melihat usianya yang masih sangat muda. Tercatat Ferdinand Sinaga lahir 8 September, 1988. Kini Ferdinand Sinaga masih memperkuat kesebelasan Semen Padang.

Pelatih TimNas, Wim Rijsbergen menarik Ferdinand Sinaga menjadi pemain Senior setelah melihat performence nya yang sangat baik di Timnas U-23. Walau baru bermain 2 kali di Timnas Senior, yaitu sebagai pemain pengganti pada saat Indonesia VS Qatar, dan sebagai Starter saat pertandingan persahabatan Indonesia VS Arab Saudi, namun gaya permainan Ferdinand Sinaga langsung menarik perhatian pecinta sepakbola Tanah Air.

Ferdinand SinagaProfil dan Biografi Ferdinand Sinaga :
Nama Lengkap : Ferdinand Alfred Sinaga
Tanggal Lahir : 18 September 1988
Tempat Lahir : Bengkulu
Negara : Indonesia
Tinggi Badan : 170 cm.
Berat Badan : 65 Kg.
Posisi : Gelandang Serang
Club : Semen Padang

Karir SepakBola Profesional :
2007 : Persibat Batang
2008 : Persikab Bandung
2009 : Pelita Jaya
2009 - 2010 : PPSM Sakti Magelang
2010 - 2011 : Persiwa Wamena
2011 - ........ : Semen Padang

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar