Hyun Bin Jadi Marinir Indonesia !

Hyun Bin, aktor yang terkenal lewat drama korea populer Secret Garden, ternyata mengikuti latihan bersama dengan anggota Marinir Indonesia di Cilandak, Jakarta Selatan dan ikut hadir pada perayaan HUT TNI ke 66. 6 Oktober 2011.

"Baru kemarin Hyun Bin mengikuti HUT ke-66 TNI, lalu hari ini menjadi prajuritnya Marinir. Jadi ada pepatah militer mengatakan, "Sekali Marinir, seumur hidup menjadi Marinir". Ujar Dubes Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Young-sun. "Hari ini Hyun Bin menjadi Marinir Indonesia, selamanya dia jadi Marinir Indonesia," tutur Kim dengan setengah berkelakar di Brigadir Infanteri (Brigif) II Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Komandan Pasukan Marinir (Pasmar) II Brigadir Jenderal Marinir Sturman Panjaitan mengaku bangga bisa menyambut Hyun Bin. "Seluruh Marinir di seluruh dunia mempunyai hubungan emosional. Datangnya Hyun Bin ke Indonesia itu ingin membuktikannya anggapan itu, bahwa hubungan emosional Marinir itu kuat. Ke depan akan ada latihan bersama, ke depan ada hubungan lanjutan. Saya bersyukur Hyun Bin datang ke tempat saya," ungkap Brigjen Marinir Sturman.

Hyun Bin Wajib Militer
Hyun Bin Dengan Seragam Militer
Hyun Bin hadir ke Indonesia karena tengah menjalani Wajib Militer yang merupakan kewajiban setiap warga negara Korea Selatan. Sisa masa Wamil Hyun Bin akan berakhir 15 bulan lagi. Duta Besar Korea Selatan di Indonesia, Kim Young-sun, meminta para penggemar Hyun Bin memaklumi idolanya karena sedang menjalani wajib militer.
hyun bin

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar