Trik Mengetahui Aksi Tukang Copas Di Blog Anda


Trik Cara Mengetahui Aksi Tukang Copas Artikel Di Blog Anda - Memantau aksi tukang copy paste artikel di blog saya yang akhir-akhirini cenderung meningkat seperti menjadi keasyikan tersendiri buat saya. Saatmenulis artikel ini saya jadi ingat sama postingan rekan blogger Arisnulis yang“terpaksa” harus membuat Daftar Hitam Tukang Copas Artikel Kontes SEO gara-garaartikel kontes seo-nya  selalu “dibajak”tukang copas. Dan pada awal Oktober lalu saya juga telah mempublish artikel tentang Pro Kontra Copy Paste Si Vira yang memunculkan wacana untuk melaporkan situs/blogtukang copas ke Google. Dan hari ini saya pun jadi gregetan karena mengetahuiaktivitas tukang copas di blog ini semakin meningkat. Namun saya yakin paratukang copas yang amatir namun “brutal” ini tidak mengetahui bahwa aksi merekatelah diintai oleh agen rahasia yang saya kirimkan (kayak film action aja nih!!). Saya katakan "amatir" karena mereka tidak cukup jeli untuk mengetahui bahwaaksi mereka di mata-matai. Dan saya katakan “brutal” karena tukang copas initelah mengcopy artikel di blog ini secara utuh tanpa kehilangan satu pun tandatitik atau koma (Mantap coy…!!). Jadi sebagai pemilik blog, menurut sayapenting sekali buat kita untuk mengetahui siapa saja yang telah mengcopy paste(copas) artikel di blog kita. Dan kalau memang aksi tukang copas ini sudahtidak bisa ditolerir lagi, tempuhlah langkah yang dianjurkan Si Vira yaitumelaporkan situs/blog tukang copas tersebut ke Google untuk memberikan efekjera.

Di blog “ShareWith Irfan” ini telah saya pasangi sebuah script yang berguna untukmengetahui/memantau aktivitas apa saja yang terjadi di blog ini, termasukartikel apa saja yang dicopy dan siapa yang mengcopy paste artikel dari blogsaya. Hasil pantauan akan saya terima melalui 3 buah email detail setiapharinya. Ciri khas dari script mata-mata tukang copas ini adalah pada bagianbawah artikelnya akan muncul tulisan link sumber dari artikel aslinya disertaibeberapa kode tambahan. Dibawah ini akan saya tampilkan contoh “hasil kiriman”dari agen mata-mata yang berhasil mengetahui aksi tukang copas dan telahmengambil gambar screenshootnya sebagai bukti otentik untuk laporan ke pihakGoogle. Untuk saat ini yang paling banyak di copas adalah artikel Foto Syur Ayu Ting Ting Bebas Sensoryang saya publish pada tanggal 12Oktober 2011. Silahkan sobat buka link gambar di tab baru pada browser agardapat melihat gambar ukuran besar dan lebih jelas.



Judul artikel yang dicopas : FotoSyur Ayu Ting Ting Bebas Sensor dan DownloadPES 2012 Pro Evolution Soccer
Nama situs/blog copas : http://cheviemarjinal.blogspot.com/2011/10/foto-syur-ayu-ting-ting-bebas-sensor.html
Nama Pemilik/Author : Chevie Rebel Distortion /chevie
Keterangan : Blog ini diketahui mengcopas 2 artikel sekaligus padatanggal 13 Oktober 2011. Mantab bro, baru diposting 1 hari sudah kena copas sama blog newbie ini.


Judul artikel yang dicopas : FotoSyur Ayu Ting Ting Bebas Sensor
Nama situs/blog copas : http://webupon.com/web-design/foto-syur-ayu-ting-ting-bebas-sensor/
Nama Pemilik/Author : Username yang membuat adalah http://www.triond.com/users/jiponk
Keterangan : http://webupon.com/ adalah layanan social blogging.Artikel dipublish dalam 2 versi yaitu FotoSyur Ayu Ting Ting Bebas Sensor dan AyuTing Ting Berpose Hot Kelihatan Celana Dalam. Kedua artikel tetapmenggunakan teks yang sama dengan artikel asli milik saya, namun semua linkdidalamnya telah diganti dan mengarah ke http://www.infoasik.com/.Berarti sudah jelas dong siapa tukang copas sesungguhnya he he. Artikel inidicopas tanggal 14 Oktober 2011.



Judul artikel yang dicopas : DownloadPES 2012 Pro Evolution Soccer
Nama situs/blog copas : http://rahmadcoro.blogspot.com/2011/10/download-pes-2012-pro-evolution-soccer.html
Nama Pemilik/Author : rahmadcoro
Keterangan : Artikel ini dibuat pada 25 September 2011 dan dicopas  pada tanggal 6 Oktober 2011.


Judul artikel yang dicopas : CaraMembuat Efek Daun Berjatuhan Di Blog
Nama situs/blog copas : http://dra0707.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-efek-daun-berjatuhan-di.html
Nama Pemilik/Author : Dra’07
Keterangan : Artikel ini dibuat pada 26 Agustus 2011 dan di copas  pada tanggal 17 Oktober 2011 dengan perubahanjudul menjadi Tips Membuat Efek DaunBerjatuhan Di Blog namun keseluruhan teks pada artikel sama persis denganartikel asli.

Pernyataan“Share With Irfan” - Privacy Policy
1.      Saya mempersilahkan siapa saja untuk mengcopyscript atau kode CSS untuk pembuatan widget, button, editing template, daftarblog dofollow ataupun blogger tricks yang ada di blog ini. Jadi tidak ada larangan bagi siapa pun untuk menulisartikel dengan JUDUL yang sama  !!
2.      Saya melarang anda untuk mengcopy secara utuh(mentah-mentah) teks artikelyang ada di blog ini (diluar script atau kode CSS),terutama sekali jika anda mengcopy paragraf pertama dan terakhirdari artikel yang anda copy. Karena kedua paragraf tersebut sangat penting artinya dalamSEO, so kalau begitu lakukanlah editing mas bro !!
3.      Sebaiknya pelajarilah artikel yang sudah andacopy, dan tulislah kembali dalam bahasa anda sendiri karena saya yakin dikepalaanda banyak sekali inspirasi dan kata-kata yang lebih bagus selain “COPAS”.
4.      Saya tidak akan menegur atau memperingatkansecara langsung bagi tukang copas yang sudah jelas-jelas mengcopy secara utuhartikel di blog ini tanpa mencantumkan link sumbernya, namun berdasarkan datadan bukti yang saya miliki, saya siap kapan saja untuk melaporkan situs/bloganda ke Google agar ditindak lanjuti. Artikel ini merupakan peringatan keras sayakepada para tukang copas supaya lebih ber-etika dalam aksi copy paste artikelorang lain, itupun kalau anda masih ingin dianggap sebagai orang yang ber-etikadi mata blogger lain.
5.      Mohon maaf kalau nama anda/nama blog anda“beruntung” saya tampilkan dalam “WallOf Shame” kali ini, semoga anda bisa kembali ke jalan yang lurus danmenjadi blogger sejati.

Itulah tadi sekelumit kisah dan fakta tentang bagaimanasaya mengetahui aktivitas copy paste di blog ini. Apa yang saya tampilkan hanyalahsebagian kecil saja dari data investigasi dan bukti-bukti yang saya miliki. Trustrik untuk mengetahui tukang copasnya mana dong ? He..he..saking esmosi anejadi lupa nih, sory ya mas bro ! Untuk sementara saya tidak akan “membocorkan”trik untuk mengetahui aksi tukang copas ini biar tukang copas-nya penasarandulu !. Namun kalau sobat memang berminat ingin tahu silahkan hubungi sayamelalui email atau Link Contact yang ada di blog ini. Saya akan memberitahukancaranya untuk sobat GRATIS tanpa pungutan uang sepeser pun SUMPAH LHO !.


Ditulis Oleh: Bli Wahyu

2 komentar:

  1. Terima kasih atas artikelnya.

    sepertinya anda berbakat untuk urusan membuat postingan yang ini, jujur saja kamu punya kelebihan tersendiri, dan saya akan berkunjung lagi bila ada waktu.



    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  2. mau dong diajarin cara biar tau kalo foto kita dicopas orang, thx

    BalasHapus