Wow !! 5 Cincin Berlian Termahal di Dunia

Perhiasan adalah benda yang disukai oleh kaum wanita, baik itu kalung, bros, cincin, dan sebagainya. Dan berlian adalah permata terindah, terbaik dan termahal. Perhiasan bertahtakan berlian tentunya adalah gabungan sempurna untuk meluluhkan hati seorang wanita.

Bayangkan bagaimana kekasih hati anda akan terpesona, dan semakin cinta pada anda saat anda menyematkan cincin berlian di jemari manisnya sambil mengucapkan kata-kata cinta rayuan gombal... hehehehe.

Ngomong-ngomong soal cincin berlian, berikut ini adalah 5 cincin berlian termahal di dunia alias Most Expensive Diamond Rings in The World yang pernah tercatat. Termahal karena cincin yang hanya sebesar koin receh 500 an bisa terjual dengan harga Jutaan Dollar Amerika Serikat.

5 Cincin Berlian Termahal Di Dunia


Pink Diamond Ring (cincin berlian merah muda) = $10,8 Juta.
Perusahaan lelang Christie berhasil melelang cincin bertahtakan 5 karat berlian warna pink yang langka ini seharga USS $10,8 Juta. Cincin berlian ini memiliki design yang unik, dengan dihiasi berlian putih di sisi kiri dan kanannya.
most expensive diamond rings


The vivid blue diamond rings (cincin berlian biru) = US$ 7,9 juta
Berbentuk seperti tetesan air, cincin berlian berwarna biru seberat 6 karat yang dipasang diatas cincin berbahan platinum dan disanding batu sambrud di kedua sisinya berhasil di jual rumah lelang Sotheby seharga US$ 7,9 Juta
the blue diamond rings


Oval-cut diamond ring (Cincin berlian Oval) = $4,2 juta
Cincin terbuat dari platinum dengan mahkota berlian putih berbentuk Oval seberat 46,5 karat ini terjual dengan harga US$4,2 juta pada penjualan perhiasan yang dilakukan oleh rumah lelang Christie di New York.
diamond rings - makeityourring

De Beers Platinum Diamond Ring = US$1,83 Juta
Perhiasan cincin De Beers Platinum Diamond Ring ini terbuat dari bahan cincin platinum dengan mata berlian menakjubkan seberat 9 karat. Harganya? hanya US$ 1,83 Juta.
makeityourring


Novo Yellow diamond ring = US$1,35 Juta
Cincin berlian ini begitu unik dengan mata berlian seberat 25,27 karat berwarna kuning terang. Diberi nama Novo Yellow, cincin ini berhasil di jual rumah perhiasan Tiffany’s seharga US$1,35 juta.
diamond ring termahal



Mahal-mahal ya? Mungkin itulah harga untuk wujud perasaan sayang dan cinta kita pada yang tercinta. Apakah anda sudah memberikan hadiah terbaik bagi kekasih, tunangan atau istri anda? Mungkin cincin berlian akan menjadi hadiah yang sempurna baginya.

Share this:

Tidak ada komentar