Beginilah Update Status Facebook Para Bin@tang


Update Status Facebook Para Bin@tang – Pasti semuasobat blogger punya bintang idola masing-masing bukan ? Dan sebagai seorang fans,pernahkah sobat membaca update status bintang pujaan anda di Facebook ? Sayayakin semuanya udah pernah melihat update status Facebook bintang idolanyamasing-masing, meskipun yang dilihat atawa dibaca cuma sebaris atau dua bariskalimat saja. Nah bagaimana pula halnya jika yang mengupdate status diFacebook bukanlah seorang bintang namun ternyata se-ekor bin@tang(b-i-n-a-t-a-n-g). Kira-kiranya seperti inilah jika seekor binatang mengirimkanupdate statusnya di Facebook. Entah bagaimana cara mereka meng-update status difacebook, ngga usah dipikirin deh hi hi.

Kecoa :
Busyet.., baru aja selamat dari injekan mautnih..Yess !!

Sapi :
Tadi aku diraba-raba lagi sama majikanku..

Ayam :
Teman-teman..kalo besok gue ngga update status lagi,berarti gue udah masuk di penggorengan. Love you all..!

Cumi-cumi :
Abis isi ulang tinta nih coy..! Refill githu loh..

Babi :
Hari gue lagi bête banget soalnya gue udah difitnahnyebarin flu !!

Kambing :
Sekedar ngingetin aja hati-hati jangan keluar rumahfriend, lagi Idul Adha !!

Monyet :
Oh iya..koq monyet gak ada ya ? Oooh ternyata dialagi baca status temen2nya…wwkkkk

Hi hi..ternyata seru juga ya kalo binatang punya Facebook ? Update status mereka bisa bikin ketawa para manusia yang membacanya.Moga terhibur aje mas bro..

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar