Tips Mendapatkan 1000 Trafik dari Plipeo.com


Meningkatkan Trafik Blog Melalui Plipeo.com  - Banyak blogger yang mengatakan bahwa mempromosikansitus blog kita melalui plipeo.com yang merupakan layanan social trafficexchange dapat meningkatkan trafik blog. Cara yang digunakan yaitu denganmemasang script widget dari plipeo.com di sidebar blog kita. Link postingan yangkita tambahkan di akun plipeo.com nantinya akan ditampilkan di blog lain sesamamember plipeo.com. Jadi sebenarnya agak mirip dengan pertukaran link namunmelalui perantaraan plipeo.com ini. Melalui layanan plipeo.com khabarnyapeningkatan trafik atau jumlah pengunjung blog kita bisa mencapai 300%, benaratau tidak mari kita sama-sama membuktikannya karena hari ini saya juga barumendaftar di plipeo dan memasang widget plipeo di sidebar blog ini. Trus bagaimana caramendaftar di plipeo.com ini ? Tips blogging kali ini akan menjelaskan Tips Mendapatkan 1000 Trafik dari Plipeo.com untuk anda.

Cara Mendaftar Plipeo.com :

1.      Silahkan sobat mendaftar dulu dihttp://plipeo.com/webmaster/signup.
2.      Isikan data-data pada form yang disediakandengan lengkap seperti nama blog, nama anda, alamat email dan jumlah trafikharian blog sobat saat ini.


3.      Jika sudah diisi semua klik tombol Kirim.
4.     Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman kodewidget dimana sobat dapat melakukan pengaturan widget seperti berapa banyaklink dari plipeo yang mau ditampilkan, ukuran gambar thumbnail, ukuran/warna teks,dll.


5.      Jika setting widget sudah dirasa cukup, copyscript widget yang diberikan dan letakkan di sidebar blog anda.
6.     Langkah selanjutnya adalah sobat harusmengirimkan link url artikel/postingan anda dengan mengklik tombol menu TambahPosting Anda.
7.     Masukkan URL postingan, deskripsi singkatartikel, kategori dan gambar postingan. Khusus untuk gambar ini klik tombolLoad The Image and use our crop tool to select part of it untukmengedit/cropping gambar.


8.      Terakhir klik tombol yang ada tulisan PLEASESUBMIT THE POST.
9.     Selanjutnya sobat tinggal menunggu saja karenapihak plipeo.com akan melakukan review terhadap postingan yang sobat kirimkantadi apakah asli/original atau hasil copas punya orang lain. Dan Plipeo jugaharus ngecek dulu apakah widget plipeo sudah terpasang di blog anda. Untukmengetahui status link artikel yang sudah anda kirimkan, sobat dapatmengeceknya melalui menu Lihat Postingan. Proses review dari plipeo mungkinsekitar 1-2 hari jadi harap bersabar aja dulu.

Well sobat blogger, selamat mencoba Tips Mendapatkan 1000 Trafik dari Plipeo.com ini. Semoga dengan dipromosikannya link blog kitadi Plipeo benar-benar akan meningkatkan trafik / jumlah pengunjung blog kitajadi berlipat ganda menjadi ribuan pengunjung/visitor per hari.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar