10 hal yang harus anda rahasiakan dari perempuan


http://sisterfox.com/wp-content/uploads/2011/07/Rahasia-Kecantikan-Alami-Wanita-Muslimah-Rahasia-Kecantikan-Wanita-Muslimah.jpg 
10. Keluarga Anda membencinya.

Wow, ini lumayan bikin resah, tapi percayalah, sebaiknya anda gak usah bilang. Itu hanya akan menyulut api kemarahan. Jika anda tidak setuju dengan keluarga anda, maka mintalah dengan sopan agar mereka tidak turut campur dalam permasalahan ini. Lakukan usaha yang tepat agar keluarga anda berubah pikiran..

9. Merasa rendah diri dan iri

Apakah anda pernah merasa iri dengan teman baik anda yang penampilannya memukau dan membawa mobil baru? Atau apakah anda iri dengan status pekerjaan dan gaji pacar anda? Semua orang terkadang memiliki perasaan itu, tapi dalam sebuah hubungan seorang wanita juga memperhatikan dan memang ingin melihat sisi percaya diri anda. Jadi sebaiknya simpan aja perasaan ini sendiri.

8. Anda “bermain-main” dengan perempuan lain
Bagi anda pria genit (dan memang kebanyakan seperti itu) hahaha, anda mungkin pernah bermain mata atau sekedar lirik-lirikan. Jika anda memang genit, mungkin dia sudah tahu, atau bahkan anda justru pernah main mata sama dia sebelum akhirnya bersama kan. Yang tidak perlu dia ketahui adalah mengenai daftar perempuan-perempuan yang pernah anda goda. Hmm kalau memang tidak berbahaya, kenapa harus membebani dia dengan perasaan khawatir bukan?

7. Anda cengeng atau penakut

Takut sama kecoak atau laba-laba? Atau anda lari ketika ada yang mengajak berkelahi atau menangis waktu nonton film sedih? Sayang sekali, kebanyakan perempuan mendambakan COWOK PERKASA, dan itu benar. Mungkin dalam jangka panjang pasangan anda akan tahu sendiri permasalahan anda. Tapi di awal-awal hubungan, lakukanlah yang terbaik untuk menyembunyikannya.

6. Membandingkan dia dengan mantan anda

Hmmm, yang ini mungkin dilakukan semua orang, atau bahkan pasangan anda juga membandingkan anda dengan mantannya juga. Tapi ingatlah intinya jangan mengungkapkan secara spesifik mengenai hubungan masa lalu anda dengan mantan anda terutama kenyataan bahwa mantan anda lebih baik dari dia. JANGAN

5. Sering sekali curhat dengan ibu
Apakah anda selalu bercerita banyak hal dengan ibu anda? Berapa sering? Tak perlu ceritakan ini pada pasangan anda. Karena bagi perempuan terkadang hal ini seolah mengintimidasi. Seorang wanita memiliki perasaan tak ingin seperti bersaing dengan ibu anda dalam masalah curhat. Atau lebih buruk lagi dia akan mencap anda sebagai anak mami. Jadi rahasia ini simpan sendiri saja yah.

4. Anda punya hobi yang “sangat tidak keren”
Jika anda mengoleksi robot transformer atau celana dalam bergambar doraemon, hal yang anda perlu ketahui bahwa kecil kemungkinan dia akan menghargai hobi-hobi aneh seperti itu. Jangan membodohi diri sendiri dengan berfikir bahwa itu hobi yang keren. Bagi wanita, hal ini justru bisa mematikan gairahnya.

3. Anda tidak suka teman-temannya.
Hal apa yang lebih buruk dari naksir temannya sendiri? Coba tebak, ternyata membicarakan hal buruk tentang sahabatnya adalah hal yang sangat TIDAK BAIK. Kebanyakan dari sahabat dan teman-temannya telah hidup bersamanya jauh lebih lama dari anda, sehingga membicarakan hal negatif tentang teman-temannya merupakan ide yang sangat buruk. Jadi lain kali anda ingin menjelek-jelekan temannya, carilah tempat yang diluar jangkauan pendengarannya.

2. Anda telah melakukan hal-hal yang memalukan di masa lalu.
Anda mungkin berpikir bahwa hubungan anda dengannya sudah sedemikian dekat sehingga dia harusnya tahu juga hal-hal memalukan yang anda lakukan di masa lalu seperti anda pernah mengkhianati pacar, atau menikmati hiburan-hiburan erotis. Bahkan juga hal-hal memalukan diluar konteks seksual lainnya, seperti mencuri, merampok atau berkhianat. Simpan saja untuk diri sendiri rahasia ini, atau anda malah akan terlihat kurang bermoral di hadapannya.

1. Anda melihat bahwa temannya benar-benar HOT
Jika anda beranggapan bahwa salah satu emannya menggairahkan itu sebtulnya wajar saja. Tapi mengatakan hal tersebut kepada pacar anda mungkin hal yang tidak bisa di terimanya, bahkan sebagai candaan sekalipun, dia tidak akan menemukan letak kelucuannya. Yang ada malah dia akan merasa terluka, dan dalam jangka panjang itu akan memicunya untuk merasa cemburu dan tidak aman ketika anda berada di sekitar mereka. Anda mungkin saja berpikir bahwa pasangan anda cukup bijak dan tidak akan peduli dengan semua itu, percayalah, dia tidak seperti itu dan memang kebanyakan perempuan tidak seperti itu. Jadi jangan ambil resiko.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3487345

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar