Age of Wulin - MMORPG Game

Gamer jika sudah terkesima dengan sebuah permainan, maka akan rela mengorbankan apa saja untuk game yang di cintainya. Tak terkecuali untuk Game Online MMORPG yang baru di develop, dan baru versi beta yang bisa dicoba : Age Of Wullin.

Demi untuk mendapatkan sebuah item senjata dalam permainan yang bahkan belum diluncurkan secara resmi, seorang Pria dari China rela merogoh koceknya sebesar $16000 atau sekitar 150 juta rupiah untuk mendapatkan item golok pedang virtual langka pada permainan MMORPG Age Of Wulin. Item virtual lain dalam game Age of Wulin yang laku terjual dengan harga lelang tinggi adalah Tombak Dewa Sheath yang terjual dengan harga $2500 atau sekitar 24 juta rupiah.

Game Age of Wulin yang dikembangkan oleh Snail Game ini memang sangat menarik. Dengan mengambil setting jaman abad pertengahan sekitar abad ke 13, ketika para pendekar dan kesatria hidup dan bertarung demi nama ilmu bela diri. Hal ini membuat imaginasi dan fantasi para gamer serasa menjadi seorang kesatria hebat dan ahli bela diri.


age of wulin

Dikutip dari situs gpotato.eu :
Adventurers and heroes of the martial arts world are called the Wulin. They are masters of Kung-Fu and also follow the code of Xia, which stands for duty, honour, righteousness, courage but also mercy. Are you one of them?

Game yang berjenis MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) ini membuat para "pendekar" mampu berinteraksi secara online dan melakuan berbagai misi serta pertarungan seru dengan fitur-fitur canggih yang belum dan tidak ada pada games Online lain.Selain itu, kemampuan bela diri kita tidak ditentukan oleh level, bisa saja hero yang memiliki level rendah memiliki jurus lebih dasyat dibandingkan pemain yang memiliki level lebih tinggi.

age of wulin best weapon

Design grafis yang fantastis dengan kualitas 3D yang mantap serta menyerupai kondisi real dari abad pertengahan membuat game ini sepertinya akan membuat para pecandu game semakin kecanduan, karena dalam game ini, kita akan merasa seperti seorang pendekar ahli kungfu, yang bertempur dengan pendekar-pendekar kungfu lain secara online, mengadu ilmu, jurus dan senjata.


Di Age of Wulin, kita bisa berlatih ilmu beladiri yang tadinya hanya ada dalam khayalan dan film-film kung-fu, seperti berjalan diatas air, berlari memanjat tembok, ilmu meringankan tubuh, belajar jurus-jurus maut dari 8 Perguruan Kung-fu, dan sebagainya.


Tertarik untuk memainkan game ini? Anda harus bersabar karena game ini belum resmi di luncurkan dan masih dalam versi Beta untuk wilayah Eropa. Belum ada informasi akurat tentang kapan game ini masuk ke Indonesia. Info lebih lanjut bisa anda kunjungi langsung : http://en.wulin.gpotato.eu/mini/ untuk detail lengkap Age Of Wulin.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar