Biodata Lengkap Kevin Aprillio

Kevin Aprillio adalah salah satu musisi Indonesia yang kini sedang naik daun dan digandrungi banyak penggemar. Kevin Aprillio sukses bersama Band Vierra, yang saat ini memiliki banyak fans berat. Kevin terlahir dari Keluarga musisi, ibunya merupakan penyanyi yang terkenal pada masanya yaitu Memes, dan Ayahnya merupakan seorang Pianis ternama yaitu Addie Ms. Kevin mewarisi bakat kedua orangtuanya, selain jago bermain Piano, Kevin juga pintar bernyanyi. Cowok ganteng yang memiliki nama lengkap Kevin Aprillio Sumaatmaja ini lahir di Jakarta tanggal 7 April 1990. Bagi kamu penggemar berat Kevin Vierra, ingin mengetahui Profil, dan perjalanan karir dari anak pasangan Memes dan Addie Ms ini. Gudang Biodata akan menyajikannya lengkap, berikut Biodata Artis sekaligus musisi Kevin Aprillio.


Biodata Lengkap Kevin Aprillio Personil Band Vierra


Nama Lengkap : Kevin Aprillio Sumaatmaja
Nama Panggilan : Kevin
TTL : Jakarta, 7 April 1990
Pendidikan Terakhir : Siswa Kelas 2 SMA Global jaya Bintaro Tangerang
Nama Ayah : Addie MS
Nama Ibu : Memes
Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
Zodiak : Aries

Profil

Kevin Aprilio Sumaatmaja mungkin masih jarang di kenal oleh public sebagai entertain. Tapi Kevin lebih dikenal apabila menengok sosok sang mama yang berprofesi sebagai penyanyi yaitu “Memes”. Kevin ada putrid pasangan Addie Ms dan Memes yang lahir di Jakarta, 7 April 1990. Kevin mengikuti jejak karir sang mama untuk berprofesi sebagai penyanyi, tetapi Kevin tidak bersolo karir seperti sang mama melainkan membentuk sebuah grup band yang dinamainya “Vierra”.

Darah seni ternyata ditularkan oleh sang mama yang berprofesi sebagai penyanyi, terbukti ketika masih duduk di taman kanak – kanan, Kevin dimasukkan oleh kedua orangtuanya ke Yayasan Musik Jakarta untuk belajar bermain piano.

Beranjak dewasa, Kevin pun mulai mahir sekali dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pun mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang musisi dan composer. Beranjak dewasa, Kevin pun membentuk sebuah grup band bernnama “Vierra” dengan single hits nya “Curhatku”. Personilnya pun Kevin mendapatkannya melalui situs pertemanan “Friendster” di dunia maya.


-PENGALAMAN PANGGUNG / KONSER

* Pentas Seni Sekolah Al-Izhar Jakarta
* Pentas Seni SMA Negeri 6 Jakarta
* Pentas Seni SMA Negeri 46 Jakarta
* Pentas Seni SMA Negeri 8 Jakarta
* Pentas Seni Sekolah Global Jaya Tangerang
* Konser Musicademia Twilite Orchestra 2006

Demikian sekilas mengenai Biodata dari salah satu Personil Band Vierra yaitu Kevin Aprillio.
Selain memberikan Biodata dari Kevin Aprillio, kami juga menyajikan kumpulan biodata lainnya yaitu dari Biodata Lengkap Lionel Messi.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar