GALLERY SEKSI GRACE NATALIE DENGAN BUSANA KERJA



Coba tebak, mungkinkah presenter cantik tvOne Grace Natalie Louisa mau berfoto dengan pose sensual di atas meja rapat? Jawabannya, iya. Ia mengaku memang pernah melakukannya.

“Aku memang pernah berfoto untuk majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia dengan pose di atas meja rapat,” ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2011).

“Tapi itu masih berbaju lengkap lho. Posenya sensual tapi nggak porno. Memang kesannya liar banget sih aku berpose di atas meja. Kayak mau menerkam. Hahaha,” ungkapnya jujur. Karena takut, perempuan kelahiran Jakarta 4 Juli 1982 itu pun meminta agar foto tersebut tidak dipublikasi.

“Waktu itu aku menelepon reporternya dan bilang, mas kayaknya itu jangan deh, seksi banget. Akhirnya mereka setuju sih nggak naikin yang itu,” jelasnya.

Pada 2009 lalu, pemilik tinggi 155cm dan berat 46kg itu memang mendapat gelar sebagai 1 dari 100 wanita terseksi di Indonesia lewat pemilihan yang dilakukan majalah pria dewasa tersebut. Ketika tahu, ia pun mengaku geli dan tak percaya.





“Tahun 2009 aku dipilih jadi 1 dari 100 wanita terseksi versi FHM Indonesia dan katanya di tahun depannya peringkat aku naik,” jelasnya. Grace kemudian nampak tersipu malu usai menyatakan hal tersebut.

“Okelah kalau aku dibilang orang menarik, tapi kalau seksi kan konotasinya berarti harus ada bagian-bagian tertentu itu yang ukurannya lebih besar dari pada yang standar. Dimana seksinya aku? Aku pakai baju seksi sedikit saja, pasti sudah dikomplain,” papar anak pertama dari tiga bersaudara itu.

Namun kata Grace, ia dipilih sebagai 1 dari 100 lantaran banyak penggemarnya yang mengganggap dia pintar. “Katanya sih begitu. Tapi waktu itu aku tanya balik. Yakin? Bukannya para cowok itu suka merasa terintimidasi sama wanita yang pintar? Menurut aku wanita pintar itu cenderung mengintimidasi bagi kebanyakan pria,” paparnya.

Lantas bagaimana jika file foto itu suatu saat tersebar? “Nggak tuh. Sampai saat ini nggak. aman-aman saja. Hahaha. Kayaknya waktu itu aku terlalu parno sih. Sampai saat ini saja foto itu aku aja belum pernah lihat,” tandasnya. (Sumber: blog.indojunkers.com)

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar