INIKAH ARTIS DUNIA YANG BIKIN HEBOH TAHUN 2012 ?

Artis-artis yang diramalkan bikin heboh di tahun 2012 (Zimbio)

Gemerlap dan hingar bingar dunia artis selalu menghadirkan sensasi dan juga skandal. Hal itulah yang membuat selebritas terutama artis-artis Hollywood selalu menjadi sorotan. Dan di tahun 2012 mendatang, beberapa nama selebritas dianggap akan membuat heboh dunia dengan sensasi dan kontroversinya. Siapa saja mereka?

Di tahun 2011 ini, beberapa selebritas Hollywood selalu menjadi pemberitaan karena terlibat skandal. Sebut saja aktor gaek Charlie Sheen dan juga aktris, Lindsay Lohan yang memiliki segudang masalah. Dan kedua bintang itu, kini tenggelam karena kontroversinya.

Lantas, siapakan bintang Hollywood yang diramalkan akan membuat heboh di tahun depan? Seperti dikutip dari Zimbio, berdasarkan polling yang diadakan situs itu, terdapat beberapa nama seleb yang disebut-sebut akan membuat sensasi dan terlibat skandal di tahun 2012.

Nama artis muda Miley Cyrus muncul dalam daftar tersebut. Mantan bintang 'Hannah Montana' ini dianggap sebagai artis yang siap bikin sensasi di tahun depan. Lantaran di tahun ini saja, Cyrus bolak-balik membuat kontroversi dengan ulahnya. Mulai dari foto syur, tato sampai dengan ulang tahunnya yang bikin heboh.

Dan terakhir, Cyrus sempat menjadi perbincangan lantaran pakaiannya yang seksi saat menghadiri sebuah acara. Pakaian tersebut memperlihatkan bagian dada Cyrus. Entah sensasi apa lagi yang akan dibuat bintang muda yang kaya raya ini di tahun 2012 mendatang.

Khloe Kardashian juga disebut-sebut dalam polling itu. Khloe yang paling tenang diantara dua saudara perempuan lainnya, Kim dan Kourtney Kardashian dianggap telah mengalami perubahan. Ia mendadak menjadi liar karena keinginannya untuk pindah ke Dallas.

Dan terakhir adalah Suri Cruise. Bocah cantik ini memang baru berusia 5 tahun tetapi ia sudah memakai sepatu high heels. Belum lagi gaun-gaun mahalnya yang seharga miliaran rupiah. Aksi putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini selalu berhasil membuat orang tercengang.

Tak hanya itu, publik juga akan bertanya-tanya apa lagi yang akan dilakukan Suri di tahun 2012 nanti. Apakah ia akan kembali mengamuk seperti yang dilakukannya pekan lalu di sebuah toko mainan atau akan tampil dewasa layaknya wanita berusia 30 tahun? Kita benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi di waktu mendatang. [vivanews]

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar