INILAH POSISI TIDUR ROMANTIS YANG MENJADI FAVORIT PRIA


Posisi tidur (dok. Corbis)

Bahasa tubuh memang bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Termasuk, bagaimana hubungan dengan pasangan. Itu karena, dalam tidur, Anda dalam posisi paling jujur. 

Banyak juga tak tahu kalau dengan posisi tidur tertentu dapat langsung membangkitkan pikiran sensual dan kesenangan. Seperti dilansir dari yourtango.com, menurut James T., seorang relationship coach ada posisi tidur yang sangat disukai pria. Bisa jadi, lima posisi tidur ini juga jadi favorit Anda.

1. Bertatapan
Posisi ini adalah ketika Anda dan pria Anda saling berhadapan, tampak seperti saling menatap mata satu sama lain, bahkan dalam tidur. Posisi ini memungkinkan Anda berdua untuk menyentuh semua atau sebagian dari bagian depan tubuh masing-masing.

Anda memiliki akses penuh untuk menyentuh satu sama lain. Mulai dari kaki, kaki, lutut, torso, hingga dada. Posisi ini sangat dinikmati pria karena mereka dapat dengan mudah mengawasi Anda. Seperti memastikan bahwa semuanya baik-baik saja, termasuk saat Anda tidur, romantisnya!

2. Jadi sandaran
Dalam posisi ini, pasangan telentang menghadap ke atas, dan kepala Anda beristirahat di dada atau bahunya. Posisi ini sangat intim, memungkinkan dirinya untuk melingkarkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif. 

Posisi ini juga dengan mudah membangkitkan hasrat seksualnya. Itu karena, dia jadi tahu kalau Anda merasa sangat nyaman bersandar dalam pelukannya dan memungkinkan dia untuk memanjakakan Anda.

3. Tangan atau kaki menempel
Meskipun posisi tidur satu ini membuat Anda dan pasangan tak terlalu berdekatan tetapi tingkat kenyamanannya sangat tinggi. Yaitu, kaki atau tangan saling menempel atau merangkul. Baginya, ia selalu ingin bersentuhan kulit dengan Anda, sepanjang malam. 

4. Anda jadi bantal
Dalam posisi ini, Anda berbaring menghadap ke atas, sementara pasangan berbaring di dada Anda. Pria sangat menyukai posisi ini karena seakan sangat dimanjakan dan mendengarkan detak jantung Anda.

5. Posisi T
Dalam posisi ini Anda berdekatan dengan pasangan, seperti membentuk huruf T. Anda berada di sisinya, dengan menempatkan kepala di perutnya. Ini memungkinkan pasangan untuk mengelus rambut Anda.

Sumber : vivanews.com

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar