Sperma Suami Buat Miss V Perih

Sperma

Sperma Suami Buat Miss V Perih - PERNIKAHAN Anda berdua bahagia, bahkan kehidupan seks selama ini tidak bermasalah. Namun terkadang begitu Anda klimaks, istri mengeluhkan rasa perih luar biasa pada liang Miss V. Mengapa dan bagaimana mengatasinya?

“Sebuah rasa perih kemungkinan akibat istri belum terlalu ‘basah’ saat penetrasi, menyebabkan sebuah sobekan kecil di sepanjang dinding Miss V. Ketika sperma mengenai luka itu, tentu istri merasakan sensasi perih seperti terbakar di dalam liang Miss V,” jelas Glenn Schattman MD, profesor ahli kebidanan di Weill Medical School of Cornell University, New York, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

Lantas, bagaimana cara efektif mengatasinya?

“Pastikan Anda menunda penetrasi hingga istri benar-benar terangsang, dan Miss V telah benar-benar basah. Atau gunakan pelumas berbahan dasar air dan tanpa pewangi. Karena pelumas berpewangi sering kali mengandung bahan kimia yang dapat membuat kulit teriritasi, yang justru menyebabkan luka perih lebih dalam,” ulas Dr Glenn.

“Jika istri masih merasa perih, bisa jadi dia alergi terhadap sperma Anda. Hal ini tentu jarang terjadi, solusinya kenakan kondom untuk mengurangi efek ‘terbakar’ Miss terkena sperma,” tutup Dr Glenn.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar