Sumpahna Ge Da Aing Mah Da Teu Nyaho (Lagu + Lirik)

Sumpahna Ge Da Aing Mah Da Teu Nyaho, yang dalam bahasa Indonesia berarti : Sumpah kalo saya bener-bener tidak tahu. Sebuah lagu unik dalam bahasa Sunda yang tengah naik daun saat ini di Youtube. Suara anak kecil yang menyanyikan lagu tentang realita kehidupan ABG Indonesia, dengan gaya tutur bahasa Sunda yang lucu dan asyik di dengar.

Walau begitu, lagu ini sebenarnya merupakan lipsync dari lagu asli seorang gadis cilik bernama Cleopatra Stratan asal Rumania (yang juga sama-sama tengah tenar di Youtube) dengan judul lagu Zunea-Zunea, namun gak salahnya mendengarkan lagu lucu tersebut.

Cleopatra Stratan Zunea-Zunea


Silahkan anda bandingkan sendiri antara lagu dengan judul  Sumpahna Ge Da Aing Mah Da Teu Nyaho, dan lagu Cleopatra Stratan : Zunea-Zunea.

Sumpahna Ge Da Aing Mah Da Teu Nyaho

Cleopatra Stratan : Zunea-Zunea


Lirik lagu Sumpahna Ge Da Aing Mah Da Teu Nyaho
aya barudak keur ulin sabari udud di warnight [warnet]
tempat barudak ngarumpul jeung nga gandengan tatangga
ti imah mah ngomongna erek indit ka sakola....
tapi nyatana malah ngarumpul jeung ngudud di warnight [warnet]

Reff :
sumpahna na ge da teu nyaho
aing mah teu nyaho
aing mah teu nyaho
erek kitu...erek kieu sumpahna ge da teu nyaho
aing mah teu nyaho
aing mah teu nyaho
erek kitu...erek kieu sumpahna ge da teu nyaho

cing sumpahna ge da aing mah di bejaan da teu nyaho
sok gera mikir di bejaan teh sia mah kudu nyaho

diluar imah siga nu bener wani ka sasaha
tapi di bere jurig mah maneh ngompol na calana
hey.. barudak ulah ngalawan ka bapa jeung ka emak
kudu sieun maraneh engke bisi asup naraka

Reff:
sumpahna na ge da teu nyaho
aing mah teu nyaho
aing mah teu nyaho
erek kitu...erek kieu sumpahna ge da teu nyaho
aing mah teu nyaho
aing mah teu nyaho
erek kitu...erek kieu sumpahna ge da teu nyaho


Translate Lirik Sumpahna Ge Da Aing Mah Da Teu Nyaho (Indonesia):
Ada anak-anak sedang maen sambil ngerokok di Warnet
Tempat anak-anak ngumpul dan bikin ribut tetangga
Dari rumah bilang nya mau pergi ke sekolah
tapi nyatanya malah ngumpul sambil ngerokok di warnet

Reff :
Sumpahnya ku ga tau
aku tidak tahu
aku tidak tahu
mau gitu mau gini sumpahnya ku ga tau
aku tidak tahu
aku tidak tahu
mau gitu mau gini sumpahnya ku ga tau

Sumpahnya aku dikasi tau juga ga tahu
Ayo cepet mikir kamu tu dikasi tahu harusnya tahu

Di luar rumah kayak yang bener brani ke siapa aja
tapi ketemu hantu kamu malah ngompol di celana
Hai anak-anak jangan ngelawan ke bapa dan ke emak
harus takut kamu nanti bisa-bisa masuk neraka

Reff :
Sumpahnya ku ga tau
aku tidak tahu
aku tidak tahu
mau gitu mau gini sumpahnya ku ga tau
aku tidak tahu
aku tidak tahu
mau gitu mau gini sumpahnya ku ga tau


Hehe, mayan lucu yak lagu Sumpahna Ge Da Aing Mah Da Teu Nyaho. Happy Holiday ^_^

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar