TIPS ML untuk Memuaskan pasangan anda

bercinta

BERCINTA lebih sempurna jika dilakukan secara spontanitas, dan dilakukan dengan harapan, serta keinginan yang sama dengan pasangan. Ditambah lagi, bumbu keromantisan dan kata-kata hangat, akan menambah sensasi aksi ‘hot’ di atas ranjang. Berikut ini langkah-langkah kepuasan seksual, seperti yang dilansir Times of India.

Jangan berusaha terlalu keras
Dengan berusaha terlalu keras, maka kenikmatannya justru akan berkurang. Bertindaklah secara alamiah. Terutama bagi pria, hindari memikirkan berbagai macam variasi seks, akhirnya pasangan tidak akan dapat menikmati rangsangan yang Anda berikan. Atau justru akan mematikan gairah pasangan begitu saja, akibat dia tahu Anda tidak serius melakukan aksi percintaan dengannya.

Jangan terlalu banyak berpikir
Bercinta sama saja dengan membebaskan pikiran dan membiarkan diri mengalami pengalaman memuaskan. Ranjang bukan tempat untuk berpikir. Terutama bagi wanita yang terlalu sibuk memikirkan penampilan mereka di depan pasangan.

Lakukan gerakan-gerakan sederhana
Seks itu tergantung dari gerakan yang benar di waktu yang benar. Meski Anda tahu segala jenis posisi maupun variasi, namun tunggu hingga waktunya tepat agar dapat dinikmati bersama-sama. Cobalah untuk merasakan bukan hanya dengan tangan, tapi juga ujung-ujung jari Anda. Seks bukan hanya agar dia berteriak, tapi bagaimana merasakan perubahan deru napasnya, ketika mencapai klimaks. .

Jadi, hentikan segala kesempurnaan seksual yang jelas-jelas tidak ada. Lakukan saja sesuai alur dan nikmati pengalaman Anda.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar