4 Wanita Seksi Pose Bugil Lawan Diskriminasi di TV



Empat wanita berusia 50-an ini kesal dengan diskriminasi yang dilakukan pihak televisi terhadap para wanita berumur. Melawan diskriminasi itu, mereka pun berpose bugil.

Empat wanita tersebut adalah dua bintang Loose Women, Sherrie Hewson dan Andrea McLean, aktris 'EastEnders' Gillian Taylforth dan bintang Coronation Street, Beverley Callard. Keempatnya berpose bugil di majalah 'Best'.

Saat berpose, keempatnya tampak menutupi payudara dan bagian intim tubuh dengan tangan dan kaki. Melalui pose tersebut, mereka membuktikan kalau menjadi tua bukan berarti wanita juga punya masalah dengan tubuh.

Gillian mengatakan, selama ini produser acara televisi mengesampingkan bakat aktris-aktris wanita yang sudah berumur. Para produser tersebut tidak mau lagi memberikan mereka peran karena usia. Sedangkan untuk pria, hal serupa tidka terjadi.

"Di televisi, para pria bisa tetap tampil meski berusia 50 atau 60. Tapi untuk wanita sangat sulit," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Beverly yang kini berusia 54 tahun juga merasakan hal yang sama. Ia merasa berbagai tekanan membuatnya tidak bisa terlalu menikmati penuaan.

"Aku menjadi kurang percaya diri saat menjadi tua, itu menyedihkan. Aku tidak merasa nyaman dengan kondisi kulitku," tutur Beverly.

Ia menambakan, masalah yang dihadapinya menjadi semakin bertambah karena ia pun jadi sulit mendapatkan pekerjaan. Orang yang patut disalahkan, menurutnya adalah para penulis skenario.

"Wanita seusiaku kurang mendapat bagian karena penulis skenario tidak menulis tentang wanita di usia 50-an," jelas Beverly.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar