6 Trik Membuat Kecupan Super Fantastis



Semua ahli ciuman juga tahu, bahwa sebuah ciuman harus ‘lebih’ dari sekedar kecupan bibir ke bibir. “Mereka tidak perlu membayar saya untuk melakukan adegan ciuman dalam sebuah film karena alasan saya terjun ke dunia akting adalah karena wanita.” demikian dikatakan Orlando Bloom atau “Menurut Saya, adegan ciuman dalam film adalah less is more.”, kata Julia Robert. Sedemikian menariknya sensasi sebuah ciuman sehingga setiap orang akan
meninggalkan kesan terhadap setiap ciuman yang pernah mereka lakukan. Namun bagaimana dengan sensasi ciuman pertama? Berikut ini adalah Tips agar Anda bisa selalu merasakan sensasi di setiap ciuman seakan-akan merupakan ciuman pertama Anda:

1. Anggap Sang Kekasih Sebagai Orang Asing. Menurut beberapa penelitian Antropologi, orang asing dari suku lain dianggap memiliki energi seksual yang luar biasa. Jadi, saat ciuman, coba bayangkan bahwa ini pertama kalinya anda bertemu si dia.

2. Fokus Pada Kelebihan Kekasih Yang Mengagumkan.
Bila kagum dengan lekuk lehernya atau bentuk alis matanya, perbesarlah kekaguman ini sehingga ia tampak seperti orang yang benar-benar baru di mata Anda.

3. Keluar Dari Rutinitas.
Kadang para pasangan tercebur dalam rutinitas dalam bercinta. Bagaimana kalau mencoba cara-cara baru yang lebih ‘berani’? Jangan takut gagal.

4. Belajar Dari Kucing.
Antonio Banderas menggunakan metode ini, untuk mempelajari bagaimana berkonsentrasi. Perhatikan bagaimana kucing melihat sesuatu. Perhatian binatang ini sangat terfokus pada satu benda yang membuatnya tertarik. Conteklah dengan menatap kekasih Anda dengan penuh konsentrasi seakan Anda kucing yang sedang menatap bola mainannya.

5. Dekatkan Tubuh dan Biarkan Perasaan Mengendalikannya.
Kuncinya adalah, dengan berdekatan Anda dapat merasakan kehangatan tubuhnya. Pura-puralah ada sesuatu dimatanya atau tanya pendapatnya tentang parfum Anda. Apapun alasannya dekatkan tubuh dengannya untuk memicu ciuman.

6. ‘Tangkap’ Matanya Saat Sedang Berdua.
Berdekatan, memberikan senyuman hangat, serta menatap matanya memberikan tanda bahwa kita ingin dicium. Kapan seorang pria ingin mencium pun, bisa dilihat dari matanya. Bila ia menatap ke mulut kita, berarti ia sudah siap.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar