Cara Menjadi Suster Ngesot Secara Aman (Gak Ditendang Satpam)

Beberapa hari yang lalu, MBDC mendengar kabar yang cukup menyakitkan: seorang mahasiswi ditendang mukanya sama satpam saat sedang pura-pura jadi Suster Ngesot untuk ngerjain temennya.

Aoooww. Sakit banget tuh pastinya. MBDC turut bersimpati atas insiden ini.
Tapi MBDC sadar, bersimpati saja tidak cukup! MBDC harus memberikan tutorial agar para calon suster ngesot berikutnya tidak tertimpa musibah yang sama! Baiklah, berikut adalah tutorial Cara Menjadi Suster Ngesot Secara Aman (Gak Ditendang Satpam)!

1. Latih Reflex

Mungkin selama ini kamu mengira bahwa jadi Suster Ngesot adalah pekerjaan paling gampang semua. Kerjaannya cuma ngesot. Tapi itu salah total! Kamu juga harus punya reflex yang luar biasa hebat kalo mau jadi sesosok Suster Ngesot yang brilian. Seperti yang kamu sudah tahu, Suster Ngesot itu punya handicap dari segi tinggi. Suster Ngesot itu tingginya paling sepaha orang dewasa dan merupakan sasaran empuk untuk ditendang di muka. Nah, maka dari itu, melatih reflex adalah hal yang sungguh penting! Saran MBDC, belajarlah dari para kiper sepak bola.

2. Belajar Capoeira

Capoeira adalah sebuah seni bela diri dari Brazil. Ilmu ini sungguh cocok untuk dikuasai oleh para calon Suster Ngesot, karena capoeira ini memiliki banyak serangan yang bisa dilakukan dari posisi “ngesot”. Whoa! Bayangin jika si satpam mau nendang muka kamu, dipadukan dengan reflex dan jurus capoeira, kamu bisa menendang si satpam balik! BADAASSSS!!!

3. Pake Pelindung Gigi Petinju

OK, katakanlah kamu males gitu ya melatih reflex ataupun belajar capoeira. Mungkin paling tidak kamu bisa mempersiapkan diri dengan cara pake pelindung gigi ala petinju. Itu lho yang dipake para petinju supaya kalo kamu ditonjok (atau ditendang di muka) gigi kamu masih terlindungi gitu. Ini cara memang pasif sih. Tetep ada kemungkinan kamu kena tendang di muka, tapi paling gak gigi kamu aman. Mayan lah.

4. Koordinasi Dulu Sama Satpam

Terakhir banget nih ya, kalo kamu mau jadi suster ngesot, tapi bukan suster ngesot beneran…sebenernya sih ada baiknya banget kalo kamu koordinasi dulu alias ngomong-ngomong dulu sama semua pihak yang mungkin terlibat. Kamu gak mau bikin orang lain yang gak bersalah ikut-ikutan kaget dan ketakutan dong? Ya kalo orang itu refleks kagetnya cuma pingsan sih gak papa buat kamu, paling kamu ngerasa bersalah dikit. Tapi kalo refleksnya nendang muka kamu, kan mayan sakit juga tuh. Koordinasi itu gak mungkin salah lah.
Beda ceritanya kalo kamu jadi Suster Ngesot beneran yah. MBDC rasa sih, kalo kamu sampe jadi Suster Ngesot beneran, gak terlalu banyak yang bisa kamu lakukan juga sih. MBDC juga takut ngasih saran.
Nah, demikianlah. Kamu punya tambahan usul? Silakan dishare di comment loh



Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar