Ekspresi Saat Menerima Hadiah Ulang Tahun

Ada ungkapan yang entah dari mana asalnya, yang mengatakan bahwa semakin bertambahnya usia seseorang maka akan semakin menemukan jati diri, makna dalam menjalani hidup dan menemukan makna cinta yang sesungguhnya. Tetapi ada yang selalu menjanggal di benak ini setiap hari ulang tahun itu tiba, yaitu bertambahnya umur dan semakin berkurangnya jatah waktu kehidupan di dunia ini. Itulah yang saya  renungkan ketika saat malam ulang tahun saya, beribu-ribu hal yang melayang dibenak yang tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Hingga pada malam itu saya tertidur dalam lamunan saya dan tak tersadar terbangun ketika HP saya bergetar yang menandakan SMS masuk tepat pukul 00.01, sayapun segera membuka SMS itu.

"Wooow ternyata dari My Heart"

SMS pertama 
"Aku mencintai mu dengan segenap jiwa dan ragaku, aku sadar aku seorang gadis yang tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu, jika mencintai mu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan ku akhiri dengan penantian sebuah pelaminan dari mu"

SMS kedua 
"Happy B’Day sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, makin sukses dan pastinya semakin sayang dan cinta ma saya…karena saya sangat mencintai mu"

Itu adalah SMS yang membuat saya terbangun dan tersenyum lebar sambil membayangkan wajahnya, memang dia bukanlah seorang gadis yang cantik namun dia adalah seorang gadis yang selalu ada ketika saya membutuhkannya, selalu mendukung saya disegala aktivitas saya. Pokoknya dia adalah gadis yang  Is The Best dhe pokoknya.

Saya pun membalas SMS-nya.
"Terima kasih sayang atas ucapan-nya serta doanya, saya juga sangat mencintai mu sayang"

Beberapa menit kemudian My Heart membalas-nya
"Sama-sama sayang, oh ia sayang besok kamu temuin aku yach jam 3 sore, aku tunggu lo sayang"

Tepat jam 3 sore saya datang menghampirinya di tempat yang telah kita tentukan, walapun sedikit telat sih, hehehehe...
Wooow tanpa tersadar sebuah kecupan mendarat dipipi saya sambil di iringi ucapan SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG
Saat itu hati ini terasa nyaman, damai dan tentram ini adalah ulang tahun pertama kali bersama dengan sang kekasih hati. Memang sih dia gak memberikan hadiah berupa benda tapi dia memberikan hadiah yang tiada taranya di muka bumi ini dia memberikan hadiah berupa kebahagiaan yang tak ada tandingannya walau dibandingkan dengan benda apapun itu. Terlebih lagi dukungan dari keluarga yang terus mengalir untuk saya, sehingga saya senantiasa semangat menjalani kehidupan ini dalam mencapai semua impian saya yang belum sempat terwujudkan.

Singkat cerita ulang tahun saya tanpa kue ulang tahun dan tiup lilin, tetapi penuh kebahagiaan…!!!

Artikel ini di ikut sertakan dalam lomba posting yang diselenggarakan oleh dBlogger (http://dblogger.blogdetik.com).

Wassalam . . .

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar