Facebook Messengger for Windows 7

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Facebook | siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial yang satu ini. Yang beberapa tahun belakangan ini merebut perhatian banyak orang bahkan saat ini hampir seluruh pelosok Bumi mengetahui Facebook. Mulai dari anak-anak sampai kakek nenek sudah gak asing lagi dengan jejaring sosial ini. Nah, seiring dengan perkembangannya dan semakin besarnya jejaring sosial ini, maka Facebook mengeluarkan satu produk terbaru untuk memanjakan para penggunaanya. Baru-baru ini Facebook membuat satu perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengakses Facebook tanpa membuka Browser, software ini bernama Facebook Messengger yang hampir sama dengan Yahoo Messengger. Tidak menuntut kemungkinan Facebook Messengger ini akan menggantikan Yahoo Messengger tersebut.
Namun disayangkan Facebook Messengger ini hanya bisa berjalan di Windows 7 dan hanya bisa di-Instal jika ada koneksi Internet, tapi harapannya semoga pihak Facebook akan membuat dan memperbaiki kelemahan tersebut sehingga semua orang bisa menikmati layanan baru ini. Mungkin sebagian sobat Blogger sudah ada yang punya software Facebook Messengger ini bahkan sebagian dari sobat pasti sudah ada yang mengupdatenya di blog sobat. Tapi tak apa saya juga ikut mengupdatenya, lumayan untuk menambah perbendaharaan koleksi blog ini dan siapa tahu juga ada sebagian sobat yang belum punya software ini. Nah, buat sobat yang belum mempunyai software Facebook Messengger ini, silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…

Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Facebook Messengger for Windows

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar