Film Hantu Nenek Gayung

Nama "Nenek Gayung" yang dulu heboh pada akhir desember 2011, sosok misterius mengerikan yang menggegerkan jakarta akhirnya terjawab sudah. Kini hantu nenek gayung yang mengerikan tersebut telah tertangkap dan dipenjarakan didalam layar film. Yoi, kini anda bisa menonton hantu itu dengan tenang di layar bioskop setelah Nuri Dahlia memfilmkannya dengan judul yang sama : Misteri Hantu Nenek Gayung.

Indonesia yang masih kuat aroma mistiknya tentu saja menjadi ispirasi hadirnya film horor hantu ini. Dengan menggandeng Nikita Mirzani, artis yang belakangan ini sering menyebarkan berita kontroversial sebagai pemeran utama, nampaknya film ini bakal menarik banyak rasa penasaran untuk di tonton.

Sinopsis Film Nenek Gayung tak jauh berbeda dengan kisah hantu tersebut yang beredar di Jakarta beberapa waktu lalu. Dikisahkan kehadiran sosok misterius yang meneror Jakarta - seorang nenek-nenek tua (emang ada nenek yang masih muda, cantik dan seksi??), berpakaian serba hitam dan selalu membawa gayung dan segulung tikar. Setiap sang Nenek Gayung misterius tersebut mengajak ngobrol orang dan menanggapi ajakan obrolannya tersebut, maka tak lama kemudian orang tersebut mati dengan cara yang aneh.

film misteri hantu nenek gayung

Film Nenek gayung ini tak jauh sebagaimana film-film hantu Indonesia lainnya. Mungkin yang menjadi menarik adalah sosok Nenek Gayung dalam ujud cantiknya (diperankan oleh Nikita) yang merupakan artis yang tengah menjadi perbincangan belakangan ini karena ulah-ulah kontroversial dan negatif dirinya.

Film ini juga diperankan oleh Zacky Zimah, Joe Richard, Yadi Sembako, Tata Sivek, Kartika Putri. Serta tak ketinggalan beberapa artis senior yang turut berperan yaitu  Yurike Prastika dan Mudy Taylor. Penarasaran pengen lihat ujud mahluk misterius ini dalam layar lebar? Tunggu saja film Misteri Hantu Nenek Gayung 19 April 2012.

Penulis: cepplux.com.
Judul : Film Nenek Gayung.
Ternyata sosok misterius nenek gayung yang menghebohkan dahulu adalah sosok yang kini menjadi karakter utama di film garapan Nuri Dahlia : Nenek Gayung .
Rating : 4.5.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar