Gara-gara On4ni, Anunya Nyangkut di Bangku Taman[FOTO+VIDEO]

Empat anggota SAR Hongkong harus menghabiskan 4 jam di sebuah taman untuk membebaskan penis seorang pria yang nyangkut di salah satu lubang bangku di taman Lantian, Hongkong – China.

Dari pengakuan si pria malang tersebut, diketahui penisnya menjadi terjepit dan tidak bisa dia lepaskan ketika dia menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani. Pria bernama Le Xing, 41 tahun, tersebut di duga seorang pria yang kurang sehat mentalnya dan mengidap kelainan seks.

Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil tetapi Le Xing memaksakan penisnya masuk kedalam lubang tersebut untuk melepaskan hasrat birahinya. Tetapi ketika penisnya menjadi tegang dan membesar dia menjadi panik sebab dia tidak bisa mengeluarkannya dari lubang tersebut. Akhirnya Le Xing menelpon polisi meminta pertolongan.

Untuk membebaskan penis pria tersebut, anggota SAR terpaksa membawa Le Xing bersama dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter Rumah Sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.

Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah.

Dibawah ini adalah cuplikan video rekaman ketika Le Xing di gotong ke ambulans untuk di bawa ke Rumah Sakit. Tampak Le Xing mengerang kesakitan, tubuhnya di bopong bersama dengan bangku taman “pacarnya”





Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar