GetDataBack for NTFS | Kembalikan Data yang Hilang

Assalamu alaikum Wr. Wb.
GetDataBack for NTFS | sobat ada yang tahu gak ini software apa??? Yups, betul banget sobat, software ini merupakan salah satu tools yang sering digunakan untuk mengembalikan data kita yang sudah hilang. Entah itu karena unsur kesenganjaan maupun yang tidak disengaja, seperti contoh harddisk yang terformat atau mungkin terjadi kesalahan yang mengakibatkan data sobat terhapus. Nah, beberapa waktu yang lalu saya ada masalah yang membuat saya stress, bayangkan saja semua data yang saya simpan di harddisk eksternal saya tiba-tiba terformat. Parahnya lagi semua data yang terformat adalah file *.iso Sistem Operasi koleksi saya. Setelah saya membongkar koleksi software saya berharap dapat menemukan software yang dapat saya gunakan untuk mengembalikan data saya tersebut.
Akhirnya saya pun menemukannya, mungkin sudah jodohnya saya menemukan software tersebut yaitu GetDataBack for NTFS. Setelah mempelajari softwarenya dan menerapkannya, akhirnya data saya bisa kembali, walapun ada beberapa data yang gak bisa lagi dikembalikan.
Buat sobat yang mungkin pernah atau bahkan saat ini sedang mengalami masalah seperti ini, mungkin sebaiknya sobat menggunakan software ini. Cara menggunakannya juga cukup mudah, sobat tinggal mengikuti instruksinya saja dan sedikit bersabar untuk menunggu. Karena untuk mengembalikan data yang terhapus itu membutuhkan waktu yang lama.
Baiklah, buat sobat yang berminat dengan software ini atau mungkin hanya sekadar ingin melengkapi koleksi softwarenya saja, silahkan langsung di-download saja dech, cekidot…

Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | GetDataBack for NTFS

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar