Lihat Kepribadian Lewat Sepatu Favorit


Headline


Banyak cara untuk mengungkap kepribadian seorang wanita. Salah satunya, dengan melihat pilihan jenis sepatu yang sering dikenakannya.

Hasil penelitian tim psikolog Prancis yang dipublikasi dalam Journal Psicologia e Salute, mengungkapkan sepatu dapat menggambarkan kepribadian, status, kerapian, serta perhatian anda akan sebuah detail. Seperti apa ?

Stiletto

Jika Anda adalah pengagum setia stiletto, kemungkinan besar Anda adalah seseorang yang sangat merindukan perhatian. Anda seorang yang berubah-ubah, dan sedikit manja karena selalu mendapatkan apa yang di inginkan. Anda juga yakin tentang kekuatan dan daya tarik seks.

Flats

Seorang wanita yang menyukai flats adalah seseorang yang manis, ramah, namun sedikit membosankan. Jauh di dalam jiwa anda, masih ada gaya kekanakan yang menguasai hidup anda.

Anda mencoba untuk menjadi seseorang yang terbuka dan menarik, tetapi secara tak sadar, Anda masih belum bisa menerima orang asing untuk terlalu dekat dengan anda. Anda baik dan perhatian, sehingga banyak pria menatap Anda sebagai seseorang yang fragile dan butuh dilindungi.

Dalam dunia fashion, Anda adalah seseorang yang setia kepada sepatu dan lebih suka membeli baju baru.

Wedges

Sepatu bertumit tebal yang ringan dan sensible ini biasanya disukai oleh seseorang yang straight-foward, percaya diri dan mengagumi kekuatan cinta. Namun, ketika dalam keadaan genting anda mudah panik dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

Oleh karena itu, Anda selalu menginginkan teman atau kekasih yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Oxford shoes

Jika Anda menyukai sepatu Oxford yang merupakan kombinasi antara androgyny dan aura klasik, Anda termasuk dalam kelompok wanita yang memendam rasa dan lebih memilih menyembunyikan perasaan, bahkan jika Anda sedang dalam keadaan berapi-api.

Anda tahu apa yang anda inginkan dan bagaimana cara untuk mendapatkannya. Bagi anda, memikirkan apa yang orang lain pikir tentang Anda, adalah sesuatu yang baung-buang waktu.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar