LIMA TIPE WANITA YANG BIKIN PRIA HILANG RASA


Pria berkarakter 'anak mama' atau pemalas adalah tipe-tipe yang tak disukai wanita. Namun, wanita seperti apa yang akan membuat pria langsung hilang rasa?

pria hilang rasa pada pasangan (Dreamstime)

Bagi kaum adam, ada beberapa jenis wanita yang akan mereka kencani tapi bukan untuk dijadikan pasangan hidup. Ini lima jenis wanita yang takkan menjadi pilihan utama para pria, seperti dikutip Times of India.

Selalu mengeluh
Wanita yang selalu mengeluh, berkata-kata negatif, meremehkan orang lain, pasti membuat orang di sekitarnya tak nyaman. Semua orang tentu pernah mengeluh, tapi selalu mengeluh tentang semua hal atau orang lain akan membuat pria menjauh. Nasehat buat Anda yang ingin menarik perhatian pria, jangan suka mengeluh!

Terlalu keras berdiet
Anda selalu mengagungkan citra tubuh sehingga sangat memperhatikan apa yang Anda makan, bahkan saat berkencan dengan pria. Dalam pikiran wanita tipe ini, berolahraga dan berdiet untuk mendapat tubuh sempurna adalah segalanya.

Jika Anda terlalu berlebihan kerap mengomentari bahwa si dia mengasup kalori berlebih, pria akan malas bersama dengan Anda. Ada saatnya memberi 'hadiah' pada diri Anda tanpa mengkhawatirkan berapa kalori yang telah Anda makan.

Menjelek-jelekkan orangtua pasangan
Memiliki mertua atau orang tua pasangan yang baik hati adalah sebuah berkah. Namun tak semua orang beruntung memilikinya. Bila ada hal yang membuat wanita tak menyukai orang tua pasangannya, lebih baik diam atau mengutarakannya baik-baik tanpa menjelek-jelekkan di hadapan pasangan.

Workaholik
Jika saat berkencan dengannya, Anda terus mengomel tentang bahan presentasi yang belum selesai, pekerjaan yang menumpuk di kantor, atau segala macam hal di kantor, pasangan akan cepat merasa bosan.

Seorang pria mungkin ingin tahu mengenai minat Anda, tapi dia akan kehilangan minat jika Anda selalu membicarakan pekerjaan. Sebelum Anda menjalin hubungan, lebih baik miliki kehidupan yang normal lebih dulu.

Terlalu mengatur
Ada beberapa wanita yang merasa orang yang menanggung masalah paling berat di dunia. Mereka terus menerus memberi saran kepada orang-orang di sekitarnya, meskipun tak diminta. Kerap kali, mereka akan memberi tahu pasangannya apa yang seharusnya dilakukan atau tidak dilakukan. Pria, tentu saja tak ingin berkencan dengan 'ibu'. [vivanews.com]

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar