MAKNA TAHUN NAGA AIR DAN PREDIKSI DI TAHUN 2012



Tahun 2012 ini ini merupakan tahun Naga air, taukah anda makna tahun naga air? Tahun naga air bermakna perubahan. Ini tahun yang bagus untuk memulai perubahan. Tahun yang penuh semangat untuk mencapai kemakmuran. Makanya mari kita belajar memperbaiki hidup dengan memulainya dari diri kita, keluarga kita, lingkungan kita untuk kemudian apa yang kita perbuat berguna bagi bangsa dan Negara.nah selain itu kami telah menyiapkan prediksi apa yang akan terjadi di 2012 ini,silahkan di simak dan di kuyah2 infonya

Prediksi 2012 secara umum?
Tahun 2012 adalah tahun pencerahan. Tahun dimana terjadi perbaikan yang perbaikannya tampil nyata. Jika tahun 2011 banyak sekali kegagalan, banyak peristiwa panas yang akhirnya terblow-up dan membuat orang miris. Tahun 2012 setelah imlek itu adalah tahun naga air yang sifatnya menjernihkan, mendinginkan, jadi yang sifatnya panas di tahun 2011 jadi tenang di 2012.
Namun yang harus diingat, karena sifatnya air, tahun 2012 akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air. Kalo tahun kemarin ada gunung meletus, gempa, tahun depan masih ada tapi tidak banyak. Yang banyak peristiwa berkaitan dengan air, seperti banjir.

Bencana?
Akan ada kasus besar yang berkaitan dngan air, saya blm memastikan apakah itu tsunami.

Perekonomian?
Lebih membaik dari tahun 2011. Banyak usaha yang ditahun ini tak kurang bagus, akan membaik di 2012. Banyk orang yang mengalami gagal di tahun sebelumnya, tahun 2012 lebih membaik.

Kasus korupsi?
Banyak terkuak kasus2 baru, tapi tak seperti 2011 yang terkuak terus jadi meledak. Jadi tak heboh seperti 2011. Unsur air akan mendamaikan, meredakan. Tahun depan itu melambangkan kemunculan penguasa yang menghanyutkan. Berkuasa tapi bisa redam sesuatu.

Tentang pimpinan KPK yang baru?
Pekerjaan rumah lama masih banyak. Kembali dari sisi manusia. Saya melihat banyak kasus yang tak terkuak atau terungkap di 2012. Yah maish biasa-biasa saja, seperti tahun lalu. Terlihat di awal gencar, ditengah kendor dan akhirnya adem ayem. Kita lihat saja kasus bank Century misalnya, gitu2 aja. Dibentuk tim khusus kek, hasilnya gitu doang. Beda sama maling ayam. Hari itu ditangkap, bonyok dan hari itu diproses.

Skandal politik?
Tahun 2011 banyak yang heboh. Tahun 2012 ada tapi tidak seheboh, karena unsur air mendinginkan.
Kasus artis vs pejabat, kayak Angelina Sondak dengan petinggi KPK?
Itu bukan kasus pertama kali. Sebelumnya ada tp tak terekspos. Tahun 2012 akan terungkap tapi terungkapnya dalam waktu yang baik. Karena positifnya besar, negatifnya muncul. Nah munculnya itu saat tahunnya air, jadi bisa mereda. Yang seharusnya jadi booming malah jadi adem.

2012 kiamat?
Itu poin yang saya sangkal. Anggapan salah besar. Kiamat 2012 hanya ada di film. Itu hanya strategi promo film, sehingga imej tertananam 2012 kiamat. Itu penanggalan bangsa maya yang terbatas hanya pada 2012. Kalo bicara kiamat, itu rahasia Tuhan. Ada tahap-tahapnya yang dalam kitab suci sudah dijelaskan tanda-tandanya. Jika kiamat kecil dari kemarin-kemarin sudah terjadi.

Jika dari segi usaha?
Tahun depan adalah tahun yang baik. Segala bentuk usaha yang dimulai tahun 2012 biasanya akan mengalami kesuksesan. Kecuali orang-orang yang bisnisnya api (rumah makan, tempat las dll). Api lawannya air. Jika bisnis api dimulai sebelum 2012 tak masalah. Kalo bisnis bidang api di 2012 kurang bagus.

Bagaimana dengan Shio?
2012 Shio yang tidak baik adalah anjing. Perbedaannya dengan naga air 6 tahun, jadi bisa fatal. Shio lain negative positifnya ada namun tak banyak.

Perceraian artis?
Jika ada orang bilang perceraian banyak, saya katakan sebaliknya, malah sedikit. Yang banyak malah
perkawinan. Karena unsurnya air akan banyak kelahiran baru. 2012 banyak kawin dan punya anak.

Kasus selebriti?
Akan ada kasus besar selebriti yang selama ini terpendam jadi terungkap. Jika 2011 ada kasus yang jadi heboh, di 2012 ini tetap ada tapi tidak banyak. Kasus artis kena narkoba masih ada tapi tak sebanyak 2011.

Artis fenomenal?
Akan muncul artis fenomenal sekelas Inul, kemarin kan muncul Ayu Ting Ting. Saya lihat Ayu Ting Ting tak sekuat Inul.

Ayu Ting Ting Tidak Bertahan Lama?
Ayu Ting Ting muncul karena faktor keberuntungan. Dia beruntung tahun 2011, tahun 2012 masih bisa lebih bagus, karena tahun pencerahan. Habis itu baru surut. Ini dipengaruhi juga karena faktor kejenuhan masyrakat.

Norman Kamaru Bagaimana?
Saya melihat ada awan gelap. Saya tidak yakin karirnya akan meledak setelah keluar dari polisi. Dia akan berjalan biasa-biasa aja.

Mengenai kecelakaan artis?
Saya lebih melihat akan ada banyak kasus perselingkuhan. Tapi perceraian sedikit.

Tips buat para artis di 2012?
Tahun 2012 adalah tahun yang baik, tahun yang bagus. Tak ada tips khusus, yang jelas lakukan sebuah inovasi, hal baru, sehingga di tahun yang baru akan menghasilkan sesuatu yang lebih maju.

[http://blogsnewsunik.blogspot.com/2012/01/makna-tahun-naga-air-dan-prediksi-2012.html]

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar