The Killer Machine v4

Assalamu alaikum Wr. Wb.
The Killer Machine | mendengar namanya saja pasti sebagian sobat beranggapan kalau software yang satu ini identik dengan kejahatan (membunuh). Memang betul software ini diperuntukkan untuk melumpuhkan, tapi dalam artian melumpuhkan virus trojan yang bersarang di komputer kita. Selain sebagai Antivirus software ini juga kerap kali digunakan untuk melakukan Hacking terhadap Windows dan Tweaking terhadapat sistem Windows. Untuk melakukan Hacking terhadap Windows akan saya share pada kesempatan yang berikutnya.


Tampilan Program :

 
Berikut beberapa kelebihan dari The Killer Machine :
  • The Killer Machine adalah sebuah aplikasi untuk menghapus virus/trojan pada komputer yang menggunakan Sistem Operasi Windows.
  • The Killer Machine dapat membunuh/menghapus hampir semua jenis virus/trojan (baik varian yang telah ada atau varian yang terbaru).
  • The Killer Machine dapat mencari dan menghapus semua file yang terinfeksi (virus/trojan) dengan cepat dan teliti.
  • The Killer Machine tidak memerlukan update virus-definition karena penentuan file yang merupakan virus/trojan dilakukan oleh user (Anda sendiri).
  • The Killer Machine dapat memperbaiki kerusakan pada sistem yang biasa dilakukan oleh virus/trojan.
  • The Killer Machine dapat dijalankan dari CD, Diskette, dan Flashdisk (tidak perlu di-Instal).

The Killer Machine ini terdiri dari 4 bagian menu, yaitu :
1. Virus Removal
Menu Virus Removal digunakan untuk menghapus virus/trojan yang menginfeksi komputer. Pada menu ini sobat akan diminta untuk memilih satu file yang diyakini sebagai virus dari file yang sedang aktif pada sistem (process list) atau pada disk. Saat pemilihan file, sobat harus yakin bahwa file yang dipilih betul-betul merupakan virus/trojan.

2. Menu Repair (Tweak)
Aplikasi ini dilengkapi dengan menu Repair (tweak) untuk memperbaiki beberapa sistem yang biasanya dirusak oleh virus/trojan. Disarankan supaya sobat memberikan tanda centang pada semua opsi yang terdapat pada menu Repair (tweak).

3. Menu Process manager
Aplikasi ini menyertakan menu Process Manager, yang dapat sobat gunakan untuk untuk menghentikan (Freeze/Terminate) proses yang sedang berjalan pada sistem. Fungsinya sama dengan Task Manager dan memiliki kelebihan menghentikan/mengakhiri proses secara bersamaan (lebih dari satu file).

4. Menu OEM Editor
Menu OEM Editor dapat sobat gunakan untuk mengubah Registered Name and Company serta menambahkan logo yang dapat sobat lihat pada sistem Properties Windows.

Nah, untuk cara menggunakan software ini akan disertakan di dalam folder software The Killer Machine ini dalam bentuk file Microsoft Word.

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | The Killer Machine v4

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar